Jumat, 09 Desember 2016

Wulan Dera, Si Seksi Ekstrovert


Obrolan Lengkap - Kesan seksi langsung terpancar saat pertama kali bertemu dengannya. Ya, sosok model profesional cantik itu bernama Wulan Dera, kepribadiannya yang ramah serta supel  yang ditunjang melekatnya dunia hiburan sejak kecil membuat gadis setinggi 175 cm ini tak canggung lagi jika berhadapan dengan kamera.

"Aku suka dunia hiburan sejak kecil, aku suka model karena aku suka seni, menurut aku modelling itu merupakan bagian dari art,"tutur wanita bermata coklat ini.

Model yang biasa disapa Wulan ini, tak segan-segan membeberkan karier, kisah cinta serta hal-hal yang menyangkut pribadinya. "Aku suka banget disentuh di leher terutama tengkuk karena aku suka dipeluk dari belakang karena itu bisa membuat aku merasa seksi dan sangat intim sekali," ujar gadis campuran Palembang dan Portugal ini.

Wanita yang memiliki hobi diving ini, mempunyai pandangan tersendiri terhadap makna keseksian. "Wanita yang memiliki self confidience dan comfort akan dirinya sendiri, itu baru namanya wanita seksi," tegasnya.

Model bertubuh sintal ini tak lupa membeberkan kriteria lelaki seksi idamannya. "Lelaki seksi itu harus yang smooth dan smart. Aku pasti suka memasak untuk pria seksi seperti itu," tutup wanita yang menghiasi tubuhnya dengan tato ini.













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar