Kamis, 15 Desember 2016

Ciri Pria Impian Maya Ningrum


Obrolan Lengkap - Masih ingat dengan geng nero? Geng motor wanita yang sempat populer diberitakan di Tanah Air.

Ternyata tak hanya di Indonesia saja yang memiliki geng motor beranggotakan srikandi-srikandi yang berani, nekad serta cenderung sadis.

Di Jepang, ada sebuah komunitas motor wanita yang bahkan jauh lebih sadis baik dari aksi maupun penampilannya di banding geng nero. Mereka adalah Bosozoku Girls.

Kata Bosozoku sendiri berarti senang dengan kekerasan atau bertindak di luar kontrol diri. Geng motor ini biasanya menggunakan motor hasil modifikasi dengan knalpot yang bising.

Mereka kerap melanggar aturan lalu lintas seperti berkendara tanpa helm, menerobos lampu merah atau mengganggu pengguna jalan lainnya.

Akibatnya, kelompok ini kerap berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah terus menjadi target operasi polisi, geng motor Bosozoku Girls mengganti nama menjadi Kyushakai.

Geng motor ini juga memiliki prinsip yang kuat. “Jangan pernah celaka, jangan pernah tertangkap” menjadi salah satu bagian dari prinsip kelompok yang kerpa bertindak brutal ini. Bila ada yang tertangkap, tidak boleh membongkar identitas kelompok.

Kini, aktivitas geng motor di Jepang semakin terbatas menyusul banyaknya laporan tindak kekerasan oleh geng motor. Polisi juga telah menerapkan aturan yang ketat. Geng motor juga semakin dilarang. Bila kedapatan menggunakan aksesoris geng motor bisa ditahan pihak berwajib.

Ini penampakannya :









=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar