Minggu, 04 Desember 2016

Thalia Almeera, Ingin Menjadi Seorang Model Catwalk


Obrolan Lengkap - Sejatinya, setiap model ingin menjadi seseorang model professional, tak terkecuali model satu ini bernama Thalia Almeera.

Thalia sapaannya, mengungkapkan ingin sekali menjadi seorang model professional salah satunya model catwalk, karena menurutnya menjadi model catwalk merupakan menjadi model yang sesungguhnya. “Aku ingin banget jadi model catwalk, karena itu pencapaian terakhir menjadi model yang sebenarnya.”ucapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Namun gadis asal Palu ini ternyata mempunyai pengalaman pahit  saat ingin mengikuti menjadi model; catwalk.” Sayang sekali aku kurang tinggi 4 cm saat ingin menjadi model catwalk, rada kecewa sih tapi ya mau gimana lagi. Padahal segala macam cara udah aku lakukan mulai dari minum obat tinggi, minum kalsium ,susu dan lainnya. Namun tetap saja hasilnya nihil,” jelasnya.

“Senangnya kalau jadi  model catwalk itu aku pakai baju dari desainer, karena bajunya unik-unik. Apalagi model catwalk  itu sering ikuti ajang  seperti Indonesia Fashion Week dan Jakarta Fashion Week,” tambahnya.

Walaupun tak menjadi model catwalk, namun Thalia kini menjadi model foto saja. Anak pertama dari dua bersaudara ini sangat senang jika difoto di studio. “Kalau foto di studio itu aku lebih leluasa dan bisa lebih mengekspresikan diri aja, “tuturnya.

Berbicara mengenai lelaki, gadis berambut panjang ini menyukai lelaki berbentuk badan yang proposional. ”Intinya aku nggak mau yang kekar. Dalam, artian tingginya pas, bentuk badannya pas. Pokoknya, enak dilihat dan kelihatan macho,” ungkapnya. Gimana tertarik, boys?












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :



0 comments:

Posting Komentar