Kamis, 15 Desember 2016

Sisi Malam Lorong Geylang Singapura


Obrolan Lengkap - Setiap negara biasanya mempunyai sisi eksotis dunia malam masing-masing. Sisi itulah yang menjadi tambahan daya tarik bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Di Singapura, kita bisa menemui lokasi tersebut di kawasan Geylang, yakni Singapura sisi bagian selatan. Di lorong-lorong sepanjang Jalan Geylang Road itulah, lokalisasi prostitusi legal berada.

Dari penelusuran wartawan ketika berkunjung ke Singapura belum lama ini, cara kerja mereka cukup rapi. Para Pekerja Seks Komersial (PSK) menempati losmen-losmen kecil di lorong-lorong itu. Ada belasan lorong dan puluhan losmen kecil yang menawarkan berbagai macam menu di dalamnya.

Dari luar, tidak nampak kalau tempat tersebut digunakan sebagai transaksi para penjaja cinta. Namun jika wisatawan datang ke lorong itu, bisa menemukan beberapa ciri khusus. Di antaranya, pada atas pintu masuk bangunan, biasanya bertuliskan “Welcome” atau “We’re Open”. Tulisan itu merupakan “trade mark” bagi penyedia jasa pemuas bagi “hidung belang”.

Ciri lain, pada pintu gerbang ada seorang atau beberapa orang pria yang berdiri meyapa pengguna jalan yang lewat. Tanpa ragu mereka sekedar menyapa atau mempersilahkan masuk calon konsumen.

Para pria itu rata-rata menguasai 3 bahasa yang lazim digunakan di negara berlambang Merlion, seperti bahasa Mandarin, bahasa Inggris maupun bahasa Melayu. Hal itu dilakukannya agar bisa berkomunikasi dengan calon konsumen yang berasal dari berbagai macam belahan dunia secara lancar.

Setelah dipersilahkan masuk, calon konsumen langsung disambut oleh seorang resepsionis yang sudah menunggu di lobby. Sang resepsionis langsung memberikan “daftar menu” yang sudah disiapkan. Menu yang ada cukup beragam, ditawarkan berdasarkan fasilitas dan pelayanan yang didapat oleh pelanggan.

Tarif yang ditawarkan untuk sekali kencan juga bervariasi. “Mulai dari S$ 70,” kata resepsionis di salah satu rumah bordil di lorong Geylang. Tarif sebesar itu merupakan tarif terendah untuk sekali kencan. Dari daftar yang ditawarkan, ada yang sampai ratusan dollar.

Salah seorang pelanggan yang ditemui oleh wartawan mengaku, dirinya datang kesana karena ingin mencari “sensasi lain” di Geylang. “Penasaran saja, ingin tahu seperti apa disini,” katanya dalam bahasa Melayu.













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar