Selasa, 13 Juni 2017

Agista Diaes Calon Dokter Yang Menjelma Jadi Model Seksi


Obrolan Lengkap - Lahir di Jakarta pada 1 Agustus 1991 dalam keluarga besar yang kebanyakan menyandang status mengemban tugas mulia menjadi dokter membuat Gista kecil juga ingin menjadi seorang dokter yang berguna bagi banyak orang. Lantas bagaimana kisahnya bisa menjadi model seksi seperti sekarang ini? Berikut pengakuannya.

Gadis berparas cantik anak kedua dari empat bersaudara ini dididik oleh seorang ayah yang sangat konsen dengan dunia pendidikan. Sementara sang ibu, adalah wanita yang dapat memberikan kepercayaan lebih kepada anak-anaknya asalkan bertanggung jawab dan menjaga dengan baik kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

“Aku dulu pengen banget jadi dokter. Nah, pas SMA kecemplung di dunia modeling dan menemukan keasikannya tersendiri. Gampang cari penghasilannya. Dan, mungkin, memang jalannya jadi model. Ya, sudah diteruskan saja. Ha ha,” ungkapnya tergelak.

Gista yang memiliki deretan gigi indah dan senyum memukau ini bercerita awal terjun dalam dunia modeling sembari menikmati kesegaran air kolam renang di tempat kami melakukan pemotretan sore teduh itu.

“Berawal di tahun 2009, jadi finalis covergirl majalah Aneka Yess, model favorit Gadis Sampul 2010, terus dikenalin sama teman ke salah satu sutradara. Ikut casting-casting, juga sempet gagal beberapa kali. Akhirnya, dengan semangat pantang mundur dapat peran untuk membintangi di salah satu program di salah satu stasiun televisi," ujar si cantik ini bercerita.

Gadis yang dinaungi zodiak Leo ini, saat ini masih disibukkan melakukan pemotretan, les vokal, akting dan sedang belajar untuk membuat sebuah film. “Karena usiaku masih sangat muda jadi jiwa penasaran dan belajar hal-hal baru sangat menggebu. Doain saja biar ke depannya lebih baik dan bermanfaat dalam segala bidang,” harapnya.

Gista yang sangat mengidolakan Nadia Hutagalung ini, memang lebih dikenal sebagai salah satu model model cantik dan seksi untuk beberapa majalah dewasa. Untuk yang terakhir disebut ini, memang kerap mengalami pertentangan dalam keluarga besarnya.

“Awalnya, mereka sudah pasti nggak setuju. Apalagi, papa yang paling nggak setuju. Tapi setelah aku jelaskan, bahwa model majalah dewasa tidak sama dengan persepsi yang ada dalam benak mereka selama ini. Akhirnya, mereka bisa terima dan saat ini malah support banget,” kenangnya.

Meskipun sedang asyik-asyiknya bergelut dalam dunia yang membesarkan namanya, Gista adalah gadis yang sangat realistis dan memandang bahwa dunia modeling dan entertainment tak bisa menjamin kehidupan seseorang hingga tua. Ia pun berpikir untuk tetap menjalani semua dengan ikhlas serta mawas diri dengan mulai untuk mempelajari dunia fashion designer yang dianggapnya dapat menjadi sebuah pekerjaan yang sesuai dengan karier dan jiwanya saat ini.

“Kelak aku ingin sekali dikenal sebagai wanita karier yang sukses. Tapi sekarang, masih dalam tahap mematangkan semua proses ini. Apalagi, aku masih sibuk dengan dunia modeling dan entertainment,” pungkas gadis yang mengaku cantik, seksi dan baik hati ini.

Tak banyak waktu yang bisa tim kami dapatkan untuk menahan Gista untuk lebih ngobrol berlama-lama karena kegiatannya yang lumayan padat pada hari itu. Kami pun melayangkan pertanyaan terakhir untuknya. Jika kamu diberikan kesempatan untuk dilahirkan kembali, kamu ingin menjadi siapa?

“Jika dilahirkan kembali, aku ingin menjadi Gisele Bundchen! Karena dia berhasil menjalani kehidupannya baik itu dalam kariernya sebagai seorang modeling ternama dunia, sukses menjadi istri dan ibu bagi pasangan dan anak-nya, juga jauh dari berita-berita negatif,” tutup wanita yang bisa jatuh cinta dengan pria yang mampu membuatnya merasa nyaman.

Apakah pria itu adalah Anda?








=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar