Jumat, 02 Desember 2016

Cari Biaya Obati Kanker, Julia Perez Kerja di Kelab Malam


Obrolan Lengkap - Julia Perez sedang berjuang melawan kanker leher rahim. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan pengobatan yang maksimal, pelantun "Kudapat Dari Emak" itu sampai habis-habisan dalam hal biaya.


Bahkan, untuk menutupi kondisi keuangannya yang mulai terkuras habis, Julia Perezbelakangan rela bekerja di sebuah kelab malam. Langkah ini sebenarnya cukup berisiko mengingat suasananya yang identik dengan asap rokok



"Seharusnya memang dihindari tapi rezeki saya adanya di situ. Kalau enggak di situ, saya enggak dapat duit. Jadi bingung juga kan," ucap Julia Perez dalam wawancaranya di acara Was Was, SCTV, baru-baru ini.


Julia Perez menambahkan, dirinya tak akan menyerah terhadap penyakit yang saat ini sedang dideritanya. Ia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin agar tidak merepotkan keluarga serta orang-orang terdekatnya.

"Saya kan enggak mau jadi tukang minta-minta... duh jangan sampai. Saya enggak mau nyusahin orang. Jadi kalau misalnya Tuhan mau panggil saya, sudah tiba-tiba hilang saja. Jangan diberikan rasa sakit, enggak mau nyusahin keluarga, teman, enggak mau menyusahkan orang-orang dengan adanya penggalangan dana, enggak mau, udah tiba-tiba tidur cantik aja," ujarnya sembari menahan air mata.

"Tapi yang pasti saya enggak akan menyerah, saya akan berjuang semaksimal mungkin," tegas Julia Perez.

=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar