Sabtu, 10 Desember 2016

Alia Bhatt Ingin Dicap Seksi


Obrolan Lengkap - Alia Bhatt menjadi bintang remaja Bollywood yang tengah meroket berkat penampilannya yang menawan di film Student of the Year, 2 States dan filmnya yang akan segera dirilis, Humpty Sharma Ki Dulhania.

Dari film-film tersebut, putri dari sutradara dan produser ternama Bollywood, Mahesh Bhatt itu mempunyai imej sebagai remaja yang cantik, pintar dan periang. Namun siapa sangka, Alia sendiri mengaku ingin terlihat seksi. Cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini bahkan benci disebut sebagai cewek yang imut.

"Aku tidak pernah mendapat cap seksi. Aku benci ketika orang menyebut imut. Itu sesuatu yang ingin aku singkirkan. Tapi aku juga senang, orang-orang bilang aku akan menjadi kekasih yang baik karena aku bukan salah satu dari jenis cewek yang menjengkelkan," kata Alia, seperti dikutip Bollywoodlife.

Sejak namanya populer sebagai bintang Bollywood, kisah hidup Alia pun banyak yang mengungkit. Namun Alia rupanya paling takut jika masalah pribadinya diungkap. Ia ingin menutup rapat-rapat kisah pribadinya terutama kepada media.

"Tanyakan tentang kehidupan pribadiku, dan aku akan berbohong. Ketakutan terbesarku adalah bahwa jika aku berpacaran dengan seseorang dan kami putus esok hari, mereka akan melemparkan sesuatu yang buruk kepadaku. Aku tidak malu dengan siapa aku berpacaran. Tapi aku memikirkan kemungkinan terburuk," kata Alia.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar