Senin, 19 Desember 2016

4 Area Si Dia Yang Tidak Boleh Disentuh Saat Bercinta


Obrolan Lengkap - Bercinta memang jadi momen yang mengasyikkan. ‘Olahraga’ tubuh yang benar-benar menyita semua perhatian dan rasa. Btw, jangan lupa, bercinta itu bukan tentang seberapa puas dan asyiknya!
Jadi tentang?
Bercinta itu bicara tentang spontanitas dan eksplorasi. Jadi boleh-boleh saja mengeksplorasi tiap jengkal dari tubuh pasangan. Meski pada akhirnya ada beberapa area tubuh yang tak boleh dijamah alias dihindari.
Setidaknya ada empat area tubuh si dia yang pantang untuk dijelajahi.
Misalnya?

1. SERVIKS

 

Alias leher Rahim! Jika Anda sampai mencapai area ini berarti ada yang salah dengan gaya seks yang sedang berlangsung. Tandanya? Si dia akan merasa keram di area serviks. Oh ya, serviks sendiri adalah kanal yang menghubungkan vagina ke uterus.

2. KEPALA KLITORIS

 

Area ini dipenuhi syaraf-syaraf yang teramat sensitif. Saat distimulasi dengan intens, kondisinya akan jadi sangat tegang. Jadi jika Anda nekat menyentuhnya, apalagi pas si dia sedang terangsang hebat, itu akan terasa fatal.
Rasanya seperti makan es krim dan rasa dinginnya bikin gigi terasa ngilu luar biasa. Kira-kira seperti itu, tak mengenakkan!
Lalu?
Coba buat gerakan melingkar di seputar klitorisnya dengan pelan. Itu akan menstimulasi area si dia yang super sensitif itu.

3.KAKINYA

 

Kok bisa-bisanya kaki jadi area yang tak boleh dijelajahi? Alasannya: perempuan perlu dalam kondisi relaks dan bebas rasa gelisah jika ingin mencapai orgasme. Kaki yang dingin bisa mengagalkan si dia ‘naik’ ke awan-awan klimaks! Pakaikan kaus kaki ke kakinya.
Oh ya, menurut studi Johns Hopkins University, memakai kaus kaki pas bercinta di ranjang bisa menaikkan potensi mencapai orgasme – baik bagi pria dan wanita!

4. ANUS



Ini area paling sensitif! Kecuali jika Anda melumurinya dengan pelumas maksimal, jadi ya aman-aman saja. Jika memang ingin bergaya ehem via ‘pintu belakang’, harus lakukan pemanasan ekstra. Jadi ya, pelumas itu perlu banget! Maklum, lubang ‘itu’ sangat kecil meski untuk dilewati jari telunjuk.

Jadi jangan pernah berani-beraninya sentuh keempat area di atas ya.


=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar