Rabu, 14 Desember 2016

Vanya Shinta Penyanyi Seksi Bersuara Emas


Obrolan Lengkap - Masih ingat dengan sosok peyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Mamamia 2008 ini? Ya, inilah Vanya Shinta yang telah membuktikan kemampuannya dalam dunia tarik suara dengan berduet bersama penyayi Piyu dan berhasil lolos sebagai 7 besar dalam ajang tersebut.

Berhasil menorehkan prestasi sejak masih duduk di bangku kelas 2 SMA membuat dirinya menjadi sosok yang sangat mandiri dan apa adanya. Tak hanya asyik bernyanyi, dara kelahiran Malang 14 Maret 1992 ini juga kerap tampil sebagai host dalam beberapa kesempatan karena mengaku hobi ngobrol dan bertemu dengan banyak orang.

Kecintaannya terhadap dunia tarik suara sudah terlihat sejak ia masih kanak-kanak, sehingga saat itu sang ibu berusaha untuk menyalurkan bakat Vanya dengan melakukan les vokal, piano, menari, balet, hingga melukis.

“Orangtuaku selalu memberikan kebebasan untuk memilih bidang yang sesuai dengan keinginan aku, entah itu menari, balet, melukis, atau menyanyi. Karena mereka tahu aku suka menyanyi jadi aku digembleng untuk belajar nyanyi sedari kecil bahkan sejak TK,” kenang anak pertama dari dua bersaudara ini.

Memutuskan untuk pindah ke Ibukota pada tahun 2010 karena tuntutan kuliah, wanita yang telah menjadi sarjana Hukum pada awal tahun 2014 ini kelak tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi tapi juga sosok wanita yang cerdas dan sukses dalam setiap kariernya terutama dalam bidang notaris.

Pembawaanya yang humble menyempurnakan daya tariknya sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara khas yang powerful dan sedikit nge-bass ini. Bahkan, ia tak segan-segan menunjukkan keindahan suaranya pada saat kami todong dirinya untuk menyanyikan lagu “Hero” – Mariah Carey dan “Un-Break My Heart” – Toni Braxton. Seketika kami seperti tersihir dengan suara merdu wanita berhidung indah ini.

Berjuang menaklukan kerasnya persaingan dalam industri entertainment di Jakarta, Vanya selalu berusaha untuk selalu melakukan semuanya dengan hati. Ia bukan tipe yang ambisius dan mempertaruhkan apapun demi memperoleh ketenaran.

“Aku tipe wanita yang sangat mensyukuri apa yang sudah dianugerahkan Tuhan untukku, karena bagiku terlahir sempurna tanpa kurang satu apapun sudah lebih dari cukup,” terang wanita yang kelak ingin berduet dengan Iwan Fals ini.

Baginya, rejeki dan ketenaran sudah ada yang mengatur. Ia hanya perlu menjalankan semuanya sebaik mungkin dan tetap hormat dan takut kepada orangtuanya apalagi jika sudah menyebut sosok mama, bagi Vanya sang mama adalah sosok yang sangat menginspirasi sekaligus ia takuti.

“Mama adalah sosok yang aku takuti setelah Tuhan. Jika mama telpon dan aku sedang berusaha untuk berbohong pasti ada rasa ketakutan tersendiri. Apalagi jika aku sedang ada salah, itu takutnya luar biasa,” tutup wanita yang kelak ingin punya salon dan kost-kost-an ini. Aduh mau dong, punya ibu kost secantik ini!













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar