Minggu, 04 Desember 2016

Amalia Lee, Penggila Pria Korea


Obrolan Lengkap - Model seksi upcoming girl kali ini sekilas mirip dengan selebritis papan atas, Cut Tari.Saat kami bertemu dengannya, Amalia sapaannya langsung mengatakan ia sangat menggilai pria-pria Korea.

Menurutnya, pria Korea mempunyai nilai yang berbeda dari kebanyakkan pria lainnya. “Sekilas Pria Korea itu seksi sekali, aku suka aja lihat mereka ngga tau kenapa,”ujar gadis yang mengaku single ini.

Bahkan Amalia mempunyai spesifikasi pria Korea  idamannya yakni berpostur tinggi dan mukanya yang unik.” Aku suka sama muka dan badannya. Badannya ga terlalu atletis, tapi lumayan berisi dan tinggi,” kata gadis seksi berambut panjang ini.

Selain mempunyai idaman pria Korea, ternyata gadis yang mengawali model sejak tahun 2015 ini juga memiliki sifat pria idamannya kelak.” Aku suka pria pengertian, ngga bawel dan ngga banyak tanya. Intinya yang aku harapkan di dalam hubungan yakni kepercayaan  klo ngga percaya  sama aja bohong buat apa kita jalin hubungan sama dia,”jelas gadis yang suka dimanja ini.

Ketika ditanya cara mengungkapkan perasaan terhadap pria idamannya, gadis bungsu dari 4 bersaudara ini menuturkan dengan cara sikapnya serta tingkah lakunya.” Aku orangnya to the point cara ungkapinnya aku tunjukkan lewat sikapku yang perhatian,tuturnya.

Selain itu berprofesi model ternyata bukan cita-citanya sejak kecil. Adalah teman Amalia yang mengenali dunia model, alhasil gadis asal Jawa ini langsung tertarik.” Awalnya aku ga suka model lkarena ditawarin dan dibujuk teman aku aja. Karena dari kecil  aku ngga suka foto-foto dan ngga suka narsis,” kata Amalia yang bekerja sebagai Marketing produsen mobil ini.












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :



0 comments:

Posting Komentar