Jumat, 30 Desember 2016

Wanita Ini Lelang Bokongnya Seharga 88 Juta Rupiah untuk Ditato


Obrolan Lengkap - Memang terdengar aneh dan nyeleneh, bagaimana mungkin seorang pria asal Miami, Australia mau membuang uang sebanyak 88 juta rupiah demi menyaksikan bokong seorang wanita ditato.

Tak hanya itu, wanita yang diketahui bernama Wellingtonian Bailey Price itu juga akan terbang dari New Zeland ke Miami dibiayai seutuhnya, mulai dari akomodasi hingga biaya hidup selama lima hari di Australia oleh pria yang diketahui bernama Paul.

Mengutip dari NZHEARLD, Kamis, 29 Desember 2016, Bailey Price yang baru berusia 20 tahun mem-posting di sebuah situs lelang online untuk melakukan lelang terhadap bokongnya. Orang yang mampu membayarnya dengan mahal akan dapat menyaksikan secara langsung proses penatoan di bokongnya tersebut.

Gadis berambut pirang itu akan terbang ke Miami pada 10 Januari 2017. Selain dapat berlibur bersama Paul, Bailey price juga dapat bertemu dengan musisi asal Amerika Sir Ivan Wilzig. hal itu bisa terjadi karena ternyata Paul merupakan sepupu dari musisi terkenal tersebut.

"Lelang ditutup pada $ 6.500 (Rp 88 juta). Super senang dengan itu !! Sekarang saya bingung dengan gambar apa yang akan di tato di pantat saya," tulis Bailey Price di Facebook miliknya. 








=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar