Rabu, 07 Desember 2016

Gadis Ini Jual Keperawanan Buat Belikan Rumah untuk Orangtua



Obrolan Lengkap - Seorang gadis muda yang putus asa memutuskan menjual keperawanannya seharga 1 juta Euro atau Rp 14,2 miliar untuk membelikan rumah ke orangtuanya sebelum ayah-ibunya diusir dari rumah sewaan.

Menurut The Daily Mail, Senin 6 Desember 2016, gadis itu bernama Aleexandra Khefren. Umurnya baru 18 tahun. Gadis itu menjelaskan apa yang dia lakukan adalah untuk membantu keluarganya. Bila ada sisa, baru akan dia gunakan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Ia harus membeli rumah buat orangtuanya karena ayah dan ibunya terancam terusir dari rumah sewaan pada bulan Februari depan.

Aleexandra, tak akan sudi melepas keperawanannya jika ditawar kurang dari 1 juta Euro atau Rp 14,2 miliar. Dengan uang itu dia berharap bisa membelikan rumah ke orangtuanya agar mereka tidak lagi stres karena uang sewa dan ancaman terusir jika tak mampu membayar sewa.

Gadis belia ini berencana akan menaruh pengumuman di sebuah lembaga broker online untuk menawarkan jasanya. Itu dia lakukan karena dia terinspirasi setelah menonton film "Indicent Proposal" ketika karakter yang dimainkan Robert Redford menawar Demi Moore 1 juta Euro untuk menghabiskan satu malam bersamanya.

Aleexandra lalu mengunggah beberapa fotonya dalam berbagai gaya di Instagramnya, termasuk foto dia di depan kaca saat mengenakan pakaian minim untuk menunjukkan bentuk tubuhnya.

"Saya berumur 15 tahun ketika menonton TV tentang cerita seorang gadis yang menjual dirinya untuk satu malam. Mungkin saya bisa melakukannya dengan keperawanan saya...," kata Alexandra saat diwawancara TV.

Gadis Eropa ini juga mengatakan dia memiliki tenggat waktu penawaran. Sebab orangtuanya terancam jadi gelandangan dua bulan lagi dan dia sendiri membutuhkan uang untuk melanjutkan studi di Universitas Oxford.

Saat ditanya bagaimana jika pemenang lelangnya berwajah buruk, Aleexandra mengaku tidak khawatir. Ia lebih peduli pada transaksi ketimbangan bagaimana tampang pemenang lelang keperawanannya itu.

"Saya berpikir ini sepenuhnya bisnis bukan masalah emosional. Saya pikir akan baik-baik saja,  segelas anggur sudah cukup untuk melewati itu semua," ujarnya.

Gadis itu mengatakan orangtuanya tidak tahu rencananya itu. Orangtuanya hanya tahu dia bekerja sebagai model, dan sama sekali tidak punya bayangan bahwa dia bermaksud menjual keperawanannya.

Aleexandra mengatakan dia belum punya rencana untuk memberitahu kedua orangtuanya apa yang dia lakukan. Dan dia yakin orangtuanya tidak tahu.

"Ayah saya seorang yang tegas. Dia pasti tidak setuju dengan rencana saya. Jika dia tak tahu, saya tidak akan pernah memberitahu dia," katanya.

Komentar di Facebook setelah wawancara televisi itu dari penonton bermacam-macam.

Donna Greenhalgh berkata, "Ini sama saja dengan pelacuran.... Kenapa kamu mau tidur dengan orang asing hanya demi sekedar uang?"

Namun Sarah Convery membelanya. "Tak ada seorang pun bisa mengadili putusan siapa pun. Jika dia sudah cukup umur untuk paham aturan pemerintah sebuah negara maka dia sudah cukup umur untuk membuat keputusan apa yang terbaik yang seharusnya dia lakukan pada tubuhnya."





=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar