Senin, 12 Desember 2016

Wanita Seksi Dengan Perawan Termahal


Obrolan Lengkap - Semua wanita pasti menganggap 'asetnya' sangat berharga dan tak ternilai harganya. Namun tak jarang beberapa wanita rela menggadaikan 'asetnya' itu demi kebutuhan hidup.

Seperti beberapa wanita cantik ini yang rela menjual asetnya itu untuk pertama kalinya. Menganggap asetnya sangat berharga karena masih tersegel, wanita-wanita cantik ini menjualnya dengan harga yang fantastis dan hanya orang kaya saja yang bisa mencicipinya.

Berikut deretan wanita seksi dengan harga 'aset' termahal ketika dilelang untuk pertama kalinya.

4. Natalie Dylan
 


Pada tahun 2008, wanita berusia 22 tahun bernama Natalie Dylan menerima tawaran sebesar $ 3,7 juta (Rp 50 miliar) setelah melelang asetnya. Dia rela melakukan itu agar bisa menyelasaikan gelar master yang sedang ia tempuh. Dia mempublikasikan lelangnya di The Howard Stern Show.

3. Alina Percea
 

Alina Percea, perempuan berusia 18 tahun dari Rumania melelang asetnya sehingga ia mampu untuk membayar gelar komputerisasi nya pada tahun 2009 silam.

Dia menerima uang sebesar 8.800 poundsterling (Rp 178 juta) dari seorang pria Italia. Pria berusia 45 tahun itu juga memberinya uang untuk perjalanannya ke Venesia.

2. Raffaella Fico
 

Pada tahun 2009, seorang model asal Italia sekaligus bintang Big Brother Italia 2008, Raffaella Fico melelang asetnya hanya untuk membeli rumah di Roma dan membayar kelas akting yang sedang ia tekuni.

Wanita berusia 20 taun itu bersumpah tidak pernah memiliki pacar sebelumnya dan 'asetnya' masih tersegel. Fico berjanji akan melepas asetnya itu untuk uang sebesar $1,8 juta atau sekitar Rp 24 miliar. Jika pelanggan tidak menyukainya, ia hanya akan mendapatkan segelas anggur saja.

1. Catarina Migliorini
 

Pada tahun 2012 seorang mahasiswa Brasil menjual asetnya seharga $780.000 atau sekitar Rp 10,6 miliar dalam sebuah lelang online. Seorang pria bernama Natsu dari Jepang, menangkis persaingan kuat dari dua penawar Amerika, dan India.

Catrina mengaku rela menjual asetnya itu demi membangun rumah keluarganya yang miskin di kota kelahirannya.

=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar