Selasa, 06 Desember 2016

Anjani Adya Berawal Dari Gambar Hingga Menjadi Fashion Desainer


Obrolan Lengkap - Sejak kecil cita-cita wanita bernama  Anjani Adya ini bukanlah menjadi model. Namun teman-temannya dan keluarga yang ‘membelokkan’ untuk berprofesi sebagai model.

Anjani menjadi model sejak tahun 2008 dari situ ia mengembangkan bakatnya menjadi model, hingga di tahun 2009 Anjani menjadi finalis Gadis Sampul.” Awalnya sih aku ga tertarik di dunia entertainment karena aku lebih tertarik jadi wanita karir,” ungkap dara asli Bandung ini

Di sisi lain selain menjadi model ternyata gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini mempunyai pekerjaan sampingan yakni menjadi fashion desainer. “ Awalnya aku dasarnya emang suka gambar orang, trus suka dipakein baju-baju gitu lama-lama kenapa yang aku gambar ngga dijadiin beneran,intinya aku suka mix and match baju-baju cewe sih” jelasnya Anjani yang mengagumi Kendall Jenner.

Dari hobi menggambar itu lah Anjani mengembangkan hobi nya  untuk mendesain baju sendiri, hingga pesanan untuk desain bajunya sendiri telah mencapai lebih dari 100 baju. “ Aku tuh suka pake baju yang chic. Untuk pekerjaan sampingan ini kedepannya aku ingin mengembangkan dan membesarkan hobi aku, biasnya inspirasinya aku dapat dari orang lewat, majalah , dan nonton tv,” tambahnya.

Berbicara masalah lelaki Anjani menyukai lelaki Chinese, lantaran ia menurutnya lelaki Chinese itu seksi dan terlihat dewasa.” Aku suka sekali lelaki Chinese, lelaki chiens itu seksi. Lagipula aku ingin punya keturunan Chinese,” kata gadis berusia 23 tahun ini.

Namun jika tertarik dengan Anjani , gadis yang masih single ini benar-benar menguji calon pasangannya kelak karena ia sangat mendamabkan lekai yangbenar-benar setia.” Aku udah trauma namanya dikhianati, makanya sekarang aku benar-benar menguji seorang kesetiaan lelaki, dan itu penting sekali menurutku,” tutupnya.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar