Selasa, 24 Januari 2017

Yoanna Putri, Mojang Bandung Yang Menggeluti Bisnis Aplikasi


Obrolan Lengkap - Kali ini kami kedatangan salah satu mojang asal Bandung yang bernama Yoanna Putri. Ya, model cantik yang  sudah meniti karir 4 tahun dalam dunia model ini menceritakan bagaimana ia bisa tertarik dengan dunia model.

”Awalnya aku suka nonton tv dan lihat model-model luar negeri yang kulitnya eksotis. Lalu tak lama, aku ikut casting-castingan biasa tapi lama-lama keterusan hingga sekarang,“ ujar wanita yang biasa disapa Yoan ini.

Namun, selain sibuk dengan dunia model  Yoan juga mengungkapkan  bisnis yang sedang digelutinya sekarang, yakni berbisnis aplikasi  di Bandung.”Tahapnya masih 50%. Aplikasinya bergerak di bidang lifestyle, aku sendiri jadi manager marketingnya. Untuk lebih jelasnya aku nggak mau kasih tahu dulu sebelum launching-nya,” jelas gadis asal Bandung ini.

Dalam dunia model, Yoan menuturkan ada satu hal yang belum tercapainya yakni ia ingin sekali menjadi cover atau sampul depan  dalam sebuah majalah.”Aku ingin dikenal dan aku pengen terkenal. Kalau orang yang beli majalah yang pertama dilihat kan covernya bukan bagian dalamnya, kalau covernya bagus ya mudah-mudahan dalamnya juga bagus,” tambah  wanita yang memiliki tinggi 168 cm ini.

Berbicara tentang lelaki, menurut gadis yang kuliah jurusan sekretaris ini ia sangat mengaumi lelaki berkulit putih, Chinese, badannya bagus, ganteng serta tinggi. ”Aku memang suka cowok chinese, bukan rasis lho, tapi emang dari dulu aja suka ngga tahu kenapa. Tapi, sayangnya dari dulu sampai sekarang, aku nggak pernah dapet cowok Chinese,” harap gadis yang sudah 10 bulan single ini. Gimana boys? Apakah Anda lelaki yang dimaksud?












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar