Senin, 09 Januari 2017

Wow, 10 Artis Korea Tercantik dan Terimut Bakal Membuat Harimu Bahagia!


Obrolan Lengkap - Sekarang saatnya para cowok untuk mencuci mata. Ini dia sepuluh aktris Korea terimut dan tercantik yang dipilih oleh tim Baca Hiburan. Apakah kamu mengenali atau bahkan nge-fans dengan sepuluh aktris dibawah ini?

10. Song Ji Hyo
 


Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, namun kecantikan Song Ji Hyo tidak memudar. Aktris yang dikenal sebagai pasangan Monday Couple bersama Kang Gary berkat kesuksesan reality game-show Running Man ini masih terlihat begitu muda dan enerjik.

9. Gong Hyo Jin
 


Melalui film The Master Sun, dimana Gong Hyo Jin bisa melihat hantu, membuat namanya begitu dikenal oleh masyarakat. Gong Hyo Jin memang memiliki sebuah pesona tersendiri, apalagi saat tersenyum lebar.

8. Lee Min Jung
 

Pernah menjadi seorang pemeran samping didalam film Boys Over Flower, nama Lee Min Jung mulai terkenal sejak bermain dalam drama komedi romantis berjudul Cyrano Agency.

7. Song Hye Kyo
 

Siapa sih yang tidak mengenal film Full House? Film inilah yang meroketkan nama artis Song Hye Kyo. Pernah dinobatkan sebagai artis tercantik di Korea, seluruh drama yang diperankan olehnya selalu hits dimana-mana.

6. Gu Hye Sun
 

Apakah kamu ingat dengan pemeran utama wanita di film Boys Over Flower? Iya, dialah Gu Hye Sun. Saat itu, rambutnya masih pendek dan terlihat begitu imut karena memerankan peran anak sekolah.

5. Yoon Eun Hye
 

Pernah bermain dalam Princess Hours, Coffee Prince, Missing You, serta Marry Him if You Dare, Yoo Eun Hye selalu memerankan perannya begitu baik dan mendalaminya. Melalui parasnya yang cantik, nama Yoon Eun Hye tak mudah dilupakan oleh penggemarnya.

4. Im Yoon Ah Girls Generation
 

Para pria pasti tercengang saat melihat Girls Generation beraksi. Im Yoon Ah, atau dikenal sebagai Yoona merupakan salah satu anggota Girls Generation yang selalu sukses membuat para pria "klepek-klepek".

3. IU
 

Sikap dan gayanya yang selalu imut disetiap acara reality show serta diseluruh video klip lagunya membuat IU dicintai semua orang, baik itu pria maupun wanita. Gyeopta, IU!

2. Suzy Miss A
 

Gadis yang menjadi kekasih Lee Min Ho ini banyak membuat para wanita cemburu sekaligus patah hati. Apa boleh buat, Suzy memang begitu cantik dan (mungkin saja) pasangan cocok untuk Lee Min Ho, bukan?

1. Park Shin Hye
 

Melalui perannya yang begitu kekanakan dan menggemaskan di The Heirs, para kaum adam pasti jatuh hati melihat kepolosan Park Shin Hye. Tidak heran kalau dia dinobatkan sebagai aktris tercantik versi Obrolan Lengkap.

Apa kamu juga setuju dengan ranking ini, boys?


=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar