Jumat, 20 Januari 2017

Misteri Masa Depan Vera Kaira


Obrolan Lengkap - Vera Kaira yang kerap kali disapa Vera oleh sahabat-sahabat ini termasuk gadis yang lincah dan nggak bisa diam. Perawakannya yang tinggi langsing ini membuatnya mudah sekali berpose dengan gemulai di depan kamera. Meski belum lama terjun dalam dunia modelling, tapi Vera dengan mudah beradaptasi dengan team yang hari itu mengundangnya untuk melakukan sesi pemotretan ini.

Gadis manis yang lahir pada 7 Februari 1994 silam ini kali pertama jatuh cinta dengan dunia modelling karena berawal dengan hobinya yang suka nonton sinetron. “Aku ingin jadi model, ingin jadi artis, karena dari dulu suka lihat sinetron dan ingin terjun ke dunia entertaint ini,” tuturnya penuh semangat.

Vera yang mengaku keras kepala, pendiam, dan humoris ini termasuk gadis yang asik untuk diajak ngobrol, “Banyak teman yang suka curhat ke aku, tapi emang aku pendiam sih, tapi kalo mau ajak ngobrol ya aku sih welcome aja, haha,” ujarnya gadis yang masih berstatus single ini.

Ia juga optimis bahwa apa yang diinginkannya akan terwujud dan itu semua tergantung dan kembali bagaimana memperjuangkannya.

“Kalau ingin maju pasti biasa, siapa sih wanita yang tak ingin sukses berkarier dalam bidang yang diinginkannya? Termasuk aku yang ingin berhasil dengan apa yang aku inginkan. Dan masa depan itu misteri, semua nggak akan pernah tahu bagaimana nanti ke depannya. Ya, tinggal aku menjalankan bagian terbaikku dan Tuhan yang akan menentukannya,” ujarnya anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Vera yang suka menghabiskan waktu senggang dengan nge-dance dan menyanyi ini adalah gadis mandiri yang mengaku paling dekat sosok sang papa. Ia juga berharap kelak menemukan sosok pria yang baik, perhatian, memiliki karier bagus, dan yang paling penting menerima keluarga dan dirinya sebagaimana mestinya.

Gadis yang dinaungi astrologi Aguarius ini kini tinggal sendiri bersama beberapa sahabatnya yang juga sama-sama bergelut di dunia entertaint. Ia ingin sekali menjadi gadis yang mandiri dan tak lagi menyusahkan orang taunya. “Aku ingin sekali menunjukkan kepada siapa saja bahwa aku juga mampu bersaing dalam industri ini, meskipun aku sadar bahwa banyak kompetisi di bidang ini tapi aku percaya bahwa rejeki masing-masing orang sudah ditentukan dan nggak akan pernah tertukar,” pungkasnya.

Setelah pemotretan hari itu berakhir ia berkomentar, “Pemotretannya seru, asik, dan menyenangkan. Awalnya tadi masih tegang. Tapi ke sininya, malah keasikan pose. Jadi gregetan dan teamnya ketawa-tawa, haha” tutupnya sembari terbahak.






=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar