Senin, 23 Januari 2017

Vellova Bieanca, Model Manja Yang Suka Pria Dewasa


Obrolan Lengkap - Terjun ke dunia modelling bisa dibilang hal baru bagi model seksi bernama Vellova Bieanca ini, ia terjun ke dunia model pada Januari 2015.

Wanita yang biasa disapa Ova ini memang bercita-cita menjadi model sejak kecil.”Aku tuh suka liat model-model cantik jalan di cat walk , kayaknya seru gitu, “ujar Ova yang mengagumi  Kimmy Jayanti ini.

Secara pribadi Ova memang terbilang manja, apalagi di dalam keluarga Ova merupakan anak bungsu. Bahkan sang ibu sudah memanjakan  Ova dari kecil jadi hingga sekarang sifat tersebut masih terbawa.”Aku memang manja banget dari kecil, mama selalu manjain aku banget karena aku anak bungsu,kalau boleh dibilang aku manjanya ngga ketulungan, hehehhe”ujarnya tersipu malu.

Untuk pria idaman Ova menyukai pria yang umurnya jauh di atas Ova , menurutnya umur yang jauh di atasnya lebih bisa membimbing Ova.”Berhubung aku manja banget jadi aku suka pria yang umurnya jauh di atas aku, yang dewasa. Karena bisa ngemong aku, beda dengan pria yang umurnya hanya beda beberapa tahun,”ungkap wanita yangmengaku  sudah mempunyai kekasih ini.

Ova yang suka diberi kejutan  ini mengungkapkan bahwa kedepannya ia sedang fokus untuk memutihkan kulit agar ia lebih putih.”Saat ini aku perawatan kulit, agar lebih putih lagi. Aku memang suka banget kulit putih biat terkesan ‘cewe’ banget gitu. Tetapi pacar aku ngga setuju karena ia merasa kulitku udah jauh dari sempurna,”jelas wanita berdarah Jawa ini.

Saat ini banyak  lelaki yang bilang bahwa wajah Ova itu nakal, namun Ova tak menghiraukannya sama sekali. Karena menurutnya seorang model itu tak bisa dinilai dari wajahnya, melainkan dari kepribadiannya.”Banyak yang bilang muka aku bom sex,tapi aku cuek aja. Ova itu seksi bukan cantik,”ujarnya penuh percaya diri.












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar