Selasa, 24 Januari 2017

Rahma Ulfa , Model Mandiri Yang Suka Pria Jujur


Obrolan Lengkap - Berbeda dengan kebanyakkan model lainnya , model upcoming  Sooperboy kali ini terbilang mandiri sejak ia masih kecil.

Ya Rahma Ulfa Fazrin nama lengkapnya. Rahma sapaannya memang sudah mandiri sejak masih kanak-kanak,s nah untuk melatih mandirinya sejak kecil , sang ibu memasukkannya ke sekolah modeling. “ Aku memang mandiri orangnya . Jadi dari umur 3 tahun sampe 4 tahun itu masuk sekolah modeling, hal itu melatih aku untuk jadi model dan  agar aku  jadi mandiri,” ungkap gadis berambut pirang ini.

Rahma memang  dari kecil tak mau merepotkan kedua orang tuanya, profesi model yang ia jalani semenjak SMA  hal tersebut untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari,” Karena aku memang dari kecil sudah mandiri dan apa-apa sendiri, apalagi kalau masalah kerjaan pastinya aku bakal usaha sendiri,” jelas Rahma yang masih kuliah jurusan Bisnis.

Dalam hal keuangan pun Rahma juga mandiri entah itu untuk biaya kehidupan sehari-hari maupun biaya yang lainnya.” Kalau untuk sekolah transport dulu masih dibiayai. Untuk sekarang udah ngga dibiayain lagi, aku pake duit aku sendiri,” tandasnya.

Selain hidup mandiri Rahma juga ternyata  gemar menabung hal tersebut berguna untuk masa depan Rahma kelak.” Aku orangnya ngga boros. Pokoknya yang menurut aku ngga penting , ya ngga aku beli. Tapi kalau menurut aku penting ya aku beli, apalagi kalau make up yang benar-benar habis baru aku beli. Baju juga ngga sering beli, ya kalau masih oke yang lama ya aku pake,”bebernya.

Berbicara masalah pria ternyata gadis berdarah Jawa Timur dan Jakarta ini menyukai pria jujur, lantaran ia menyukai hubungan yang terbuka dan saling apa adanya.” Aku maunya sih cowo jujur tapi kayaknya susah deh nemuin cowo jujur, pokoknya saling terbuka. Kalau secara fisik yang lebih tinggi dari aku pastinya,”tuturnya.





=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar