Rabu, 11 Januari 2017

6 Kota 'penuh dosa' yang tak kalah liar dari Las Vegas


Obrolan Lengkap - The sin city atau kota penuh dosa? Mendengar kata itu benak Anda mungkin langsung melayang ke Las Vegas, kota dengan industri hiburan malam yang terkenal seantero Amerika Serikat, bahkan di seluruh dunia. Kota ini terkenal karena hiburan-hiburan malamnya yang penuh kegilaan dan kesenangan.

Tetapi di berbagai belahan dunia ternyata banyak kota dengan reputasi serupa Las Vegas. Surga bagi para pencari kesenangan yang menginginkan hiburan tak biasa. Mulai dari Berlin hingga Pattaya, semuanya ternyata menyajikan hiburan malam yang tak kalah seru dari Las Vegas.

Penasaran? Inilah kota-kota penuh dosa yang tak kalah liar dari Las Vegas. Kami rangkum dari News Australia untuk Anda.

1.Pattaya, Thailand
 



Mulai dari panti pijat plus-plus, pelacuran, bar striptis, dan pertunjukan kabaret kaum transeksual, semuanya bisa ditemukan di pantai ini. Industri seks adalah hiburan nomor satu di Pattaya. Cobalah berjalan ke Walking Street, sebuah distrik ramai di Pattaya bagian selatan. Anda akan menemukan wanita tuna susila berdiri berderet di sepanjang jalan. Selagi berjalan mereka akan memanggil Anda dan merayu Anda untuk menawarkan layanan mereka.

Jika bosan dengan hiburan bertema seks, para turis bisa menonton pertandingan tinju yang diadakan di luar ruangan bar-bar.

2.Tijuana, Meksiko
 


Begitu menyeberangi stasiun perbatasan internasional di dunia Tijuana, Anda akan memasuki kawasan yang tampak seperti? daerah Wild-Wild West di Amerika Serikat. Jika batas usia minimum untuk minum alkohol di AS adalah 21 tahun, di sini batas usianya 18 tahun. Prostitusi merupakan industri yang legal di sini. Ada sebuah distrik yang terkenal sebagai gudangnya prostitusi yang disebut 'La Coahuila'. Di jalan-jalan La Coahuila wisatawan bisa menjumpai penduduk setempat yang menjual obat-obatan terlarang. Ada pula klub yang mempertontonkan tarian telanjang dan tequila dengan harga terjangkau.

Daerah ini bahkan terkenal di kalangan anak muda Amerika Serikat. Biasanya mereka sengaja berkunjung ke Tijuana jika ingin mengadakan pesta gila-gilaan.

3.Amsterdam, Belanda
 


Ingin menemukan surga ganja dan obat-obatan terlarang? Datang saja ke Amsterdam. Di negara ini ganja merupakan barang halal. Anda bisa menemukan puluhan kafe pinggir jalan yang menyediakan ganja dalam daftar menu mereka.

Setelah puas menikmati ganja, cobalah melewati distrik lampu merah De Wallen. Seperti dilaporkan Live Science, De Wallen merupakan daerah prostitusi yang paling dikenal di Amsterdam. Prostitusi telan menjadi bagian dari distrik ini sejak Abad Pertengahan. Di kawasan ini para WTS dipajang di ruangan display seperti yang bisa Anda temui di gang Dolly. Di distrik ini bahkan ada sebuah museum prostitusi yang bernama The Red Lights Secret.

4.Moskow, Rusia
 


Negara yang dulunya terkungkung dalam sistem pemerintahan sosialis ini sekarang terkenal dengan industri seks. Hiburan seks sangat mudah didapatkan di negara ini. Terlebih lagi di Moskow yang merupakan pusat perekonomian Rusia. Anda akan menemukan setiap jenis klub malam yang ada, mulai dari klub techno hardcore, rock yang dibanjiri pengunjung dari seluruh Eropa. Di kota ini ada tochkas, pasar terbuka yang memperdagangkan pelacur. Anda bahkan bisa memesan istri melalui surat. Tentu saja pernikahan yang dilangsungkan adalah kawin kontrak untuk tujuan seks yang berumur beberapa bulan saja.

Tak hanya wisatawan pria, wanita pun bisa menikmati hiburan penuh dosa di sini. Ada The Hungry Duck, sebuah bar khusus wanita yang menyuguhkan pertunjukan tari telanjang laki-laki tiga kali seminggu. Tentu saja para penari telanjang itu bisa dipesan untuk memberikan 'layanan' yang lain.

5.New Orleans, AS
 


Kota penuh dosa di Amerika Serikat tak hanya Las Vegas saja. Di New Orleans, Louisiana siapa saja juga bisa mendapatkan hiburan seks yang penuh petualangan. Wanita-wanita telanjang, minuman keras murah serta berlimpah, dan narkoba yang mudah didapat menjadikan tempat ini sebagai surganya Mardi Gras di Amerika Utara.

Sejarah industri seks di kota ini bisa ditelusuri sampai abad 19. Saat itu New Orleans terkenal dengan perpaduan antara hiburan musik, prostitusi, kuliner Prancis, dan berbagai klub dewasa yang menyuguhkan gemerlapnya budaya hedonisme. Saat ini Anda bisa menemukan versi modern-nya di French Quarter, lengkap dengan striptis, toko-toko yang menjual barang-barang porno dan bar dengan pertunjukan paling liar.

Prostitusi merupakan hiburan ilegal di kota ini, tetapi karena sejarahnya yang panjang dan sudah dikenal sejak berabad lalu, maka praktik pelacuran sudah dianggap biasa. Bahkan senator David Vitter konon rajin mengunjungi salah satu PSK di Canal Street.

6.Berlin, Jerman
 


Ibukota negara Jerman bersatu ini selain terkenal karena sejarahnya ternyata juga populer sebagai kota penuh dosa. Selama masa antara Perang Dunia I dan II kota ini sudah mengikrarkan diri sebagai pusat pendidikan seks pertama di dunia. Saat itu Berlin merupakan kota yang bebas. Narkoba dan prostitusi merupakan andalan pariwisata.

Pada zaman modern kota ini bisa dibilang merupakan surganya BDSM. Hiburan berupa seks dengan kekerasan yang berlangsung di ruang-ruang bawah tanah klub-klub merupakan salah satu atraksi yang paling dicari wisatawan di sini. Di The KitKat Klub pengunjung bisa berdansa dan mendapatkan layanan seks.

Itulah enam kota penuh dosa yang tak kalah liar dari Las Vegas.


=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar