Kamis, 12 Januari 2017

Gemerlap Nana Plaza Bangkok


Obrolan Lengkap - Mencari tempat menghabiskan malam yang penjang di Bangkok merupakan hal yang mudah juga mencari kawasan yang sebenarnya hanya boleh dikunjungi oleh orang yang cukup umur dan hal ini menjadi mudah diakses oleh siapapun. Terletak di Sukhumvit Soi 4, Nana Entertainment Plaza adalah pusat kerusakan bagi beberapa kehidupan di kalangan muda – mudi thailand dan tekenal dengan lokasi yang bertema go-go bar dan tentunya dipenuhi oleh gadis – gadis seksi juga para ladyboy yang secara harfiah mengalami sedikit kelainan yang biasa disebut ‘mal seks’. Bangunan ini merupakan gedung dengan tiga lantai dan semua aktivitas terfokus di sekitar atrium tengah yang berbentuk persegi. Tidak sama dengan lokasi yang terkenal sebagai tempat mencari wanita muda yang cantik dan seksi namun masih terdapat nilai budaya disana seperti Soi Cowboy atau Patpong, Nana adalah kawasan yang benar – benar hanya pantas dikunjungi oleh orang dewasa. Itu berarti lokasi ini sangat tidak cocok jika dikunjungi bersama keluarga, juga tidak ada pasar dan beberapa wisatawan yang biasanay berkunjung hanya penasaran dan berjalan – jalan untuk melihat pemandangan eksiotis di pinggiran jalan. Hal ini masih layak lihat jika pengunjung mencari pengalaman visual eksotis, dan foto untuk dijadikan koleksi.

Berjalan menyusuri Soi 4 dari Sukhumvit Road pengunjung akan tahu bahwa di sekitar lokasi ini masih ada beberapa kedai makan yang menjual beragam masakan lezat seperti ‘som tum’ salad pepaya pedas yang disajikan dalam plate lebar berwarna putih, ada pula kedai yang menjual ‘kai tod’ daging ayam yang disajikan dengan cara dibakar menggunakan arang dan serangga goreng juga beragam hidangan aneh lainnya memiliki banyak kenyamanan menyantap makanan untuk bargirls yang sebagian besar masakannya berasal dari Provinsi Isaan di timur laut Thailand.

Pengunjung dapat dengan mudah melihat pemandangan eksotis yang sekali lagi hanya pantas dilihat orang dewasa seperti gadis – gadis muda di atasan halter berdandan menor dan mengenakan baju serba pendek untuk menampakkan keindahan tubuh mereka juge menggunakan rok mini dapat ditemukan duduk di beberapa kedai makan dan mereka asik memotong beberaa sayatan daging dipiringnya dan makan dengan nasi dicampur sedikit ‘nam prik’, cabai dan selai udang. Menonton mereka makan atau bahkan bergabung dengan mereka merupakan sebuah kesenangan kecil yang bisa ditemukan di sini. Berhati – hatilah jika pengunjung merasa mereka mengganggu jiwa dan otak juga mata saat mereka mulai menyapa dan itu adalah cara mereka agar pengunjung memperhatikannya namun itu semua adalah hal ringan dan tidak mengancam. Di lantai dasar sebagian besar bir disajikandi bar terbuka untuk memilih dari setiap sajian yang ada dan lagi – lagi wanita seksi ini akan menggoda para pengunjung pria yang dirasa tampan dan kaya menurut pandangan mereka.




=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar