Kamis, 26 Januari 2017

Audrey Slafiqa Ingin Jadi Model Inspiratif


Obrolan Lengkap - Perkenalkan inilah Audrey Slafiqa, wanita bermata indah ini lebih senang disapa Audrey setiap harinya. Audrey saat ini sedang menjajal peruntungannya dalam dunia modeling, dengan semangat dan tekad diimbangi dengan keinginan kuat ia percaya suatu hari mampu menjadi sosok publik figur yang mampu menginspirasi banyak orang.

Audrey yang belakangan ini semakin disibukkan dengan pemotretan dan casting di sana-sini, berusaha meluangkan waktunya untuk melakukan sesi pemotretan bersama kami. Audrey yang tumbuh dalam keluarga yang memberikan kebebasan memilih ini membuatnya menjadi sosok yang bertanggung jawab, optimis, dan mampu membawa diri dengan baik.

Anak pertama dari empat bersaudara ini mengaku telah jatuh cinta dengan dunia fashion sejak kecil, “Dari kecil memang suka bangat sama dunia fashion, jadi nggak ada salahnya untuk menyalurkannya dalam industri modeling ini. Dengan apa yang Tuhan beri lewat fisik dan bakat kenapa nggak kita kembangkan?”

Sejak memutuskan untuk hijrah dari Medan ke Jakarta pada 2014 lalu, Audrey selalu membawa semangat yang tak bisa dihentikan untuk bisa menapaki dunia modeling ini dengan serius dan tidak main-main.

“Keinginanku besar sekali untuk bisa menaklukan industri fashion dan model di Indonesia. Karena aku lihat banyak sekali peluang yang terbuka lebar bagi mereka, terutama kaum wanita yang ingin maju dan mengembangkan karir dalam industri ini,” ungkap wanita kelahiran 15 Agustus 1993 ini.

Bahkan gadis yang selalu berpenampilan feminin ini memiliki visi yang kuat, karena ia percaya dengan bakatnya ia mampu berprestasi, “Sedari awal memang ingin selalu bisa menjadi diri sendiri dan nggak ikut-ikutan orang lain. Yang ada pada diriku, ya inilah aku dan sebisa mungkin akan aku manfaatkan sebaik mungkin tanpa harus menjadi orang lain,” tutur gadis Leo ini.

Meskipun mengaku kurang percaya diri, ia tak mau mengecewakan banyak pihak saat harus berhadapan dengan kamera, “Saat ini masih suka nervous kalo berhadapan dengan kamera, mungkin karena kurang percaya diri kali ya. Jadinya kebawa pas pemotretan, tapi sebisa mungkin aku atasi dengan baik karena sebagai seorang model tentu kita dituntut untuk memberikan hasil foto yang terbaik.”

Audrey yang suka memanfaatkan waktu luangnya dengan membaca buku, komik, majalah dan melakukan body treatment ini kedepannya ingin benar-benar lebih profesional dalam dunia entertainment dengan mengasah bakatnya lebih lagi, membangun koneksi dengan banyak orang yang sama-sama berkarier dalam bidag entertainment untuk memudahkannya melebarkan sayap.

Tak hanya itu, ia juga berpikir jika dunia modeling tak bisa dijadikan sebagai mata pencaharian selamanya. Dan di usianya yang masih terbilang muda ia akan menjalankan sebuah bisnis.

“Kelak ingin membuka bisnis yang bergerak dalam bidang kecantikan terutama salon. Karena aku sendiri sangat jatuh cinta dengan dunia kecantikan. Ingin membuat wanita Indonesia tampil semakin cantik dan percaya diri, karena aku yakin sebenarnya setiap wanita sudah terlahir cantik, tapi tinggal bagaimana mereka mampu menunjukkan lewat perawatan, cara membawakan diri, dan bertutur kata.”

Bicara soal pasangan hidup, ternyata waniya yang masih terbilang muda ini menyukai sosok pria yang usianya jauh lebih tua darinya dan inilah penuturannya.

“Aku suka pria itu yang lebih dewasa, minimal usianya lebih tua dari aku lima sampai sepuluh tahun. Karena aku termasuk wanita manja, jadi suka aja kalo ketemu sama sosok pria yang lebih tua dan bisa memanjakan aku. Pria yang lebih tua pasti akan bisa memotivasi, melindungi, egonya juga nggak seperti pria yang usianya sebaya. Tapi paling penting sayang dengan keluarga dan menerima aku apa adanya,” tutup wanita yang suka jogging ini.









=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar