Senin, 23 Januari 2017

Jelly Syakilla, Model Manis Yang Sayang Keluarga






Obrolan Lengkap - Bagi tamu upcoming kami kali ini bernama Jelly Shakilla. Ya, pembawaannya yang tenang serta orang nya yang ramah membuat kami ingin berbincang lama dengannya.

Tak lama, Jelly pun langsung bercerita banyak tentang kami mengenai karir, keluarga dan pasangannya. Walaupun ia baru terjun di dunia modeling sejak setahun lalu, tetapi bagi Jelly lama atau tidaknya berkarir dalam dunia modelling tak menjadi  masalah, yang terpenting baginya adalah bisa membahagiakan orang tua serta orang sekeliling yang disayang  oleh wanita bertinggi 169 cm ini.

“Buat aku keluarga adalah segalanya, aku sayang banget sama keluarga. Aku ingin banget membahagiakan orang tua pokoknya intinya balas budi ke orang tua yang udah merawat Jelly dari kecil sampai sekarang,”harapnya.

Menilik karirnya saat ini, Jelly ingin mengembangkan karir modelnya menjadi model professional. Intinya ia ingin bejar dengan model-model yang jam terbangnya lebih tinggi.”Sebagai model aku ingin maju lagi, ingin menambah wawasan, serta banyak sharing dengan model-model yang sudah pengalaman dari aku,”ujar wanita yang rajin minum Vitamin C ini.

Dengan kaki jenjang, kulit eksotis serta senyum manis yang dimilikinya wajar jika Jelly banyak diminati kaum adam , apalagi ia percaya pada cinta pandangan pertama.”Aku memang percaya cinta pandangan pertama, ini terbukti dengan pacar aku yang sekarang. Karena aku dan dia sama-sama nyaman, ya jadi aku jalanin aja.”tambah wanita asli Bogor ini. Wow!













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar