Rabu, 18 Januari 2017

Stephanie Grammer, Menuai Sukses Dari Disiplin Masa Kecil


Obrolan Lengkap - Wanita yang memiliki gigi gingsul ini lebih senang disapa dengan Fani, sebuah nama panggilan yang sudah tak asing ditelinganya sejak masih kecil. Fani yang lahir di Medan pada 8 Juli 1998 ini adalah anak kedua dari lima bersaudara yang tumbuh dalam keluarga yang selalu menuntutnya untuk memiliki kedisplinan tinggi dalam hal apapun.

“Aku dididik dalam keluarga yang sangat keras, bener-bener harus disiplin dalam segala hal. Aku tuh dulu sering banget kena pukul sama mama. Kalo pulang sekolah ga tepat waktu aja pasti kena marah. Karena pada dasarnya aku dulu bandel banget. Ha ha,” aku gadis berambut indah ini sembari tergelak.

Saat tim kami ajak untuk flashback alasan ia sangat tertarik dengan dunia modeling, ia pun mengaku jika sejak masih kecil seringkali melihat televisi dan penasaran dengan gemerlap dunia model yang mondar-mandir dalam pengamatannya pada masa itu.

“Sejak kecil udah kepengen banget jadi model, dari lihat di tv, terus kok mikir kayanya seru juga ya jadi model dan kepengen banget.” Tutur Fani yang sekarang disibukkan dengan pemotretan disana-sini.

Setelah setahun semenjak kepindahanan dari Medan ke Jakarta, gadis yang mengaku pelupa, egois dan gampang marah ini mencurahkan isi hatinya suka duka dalam menjalani kariernya sebagai model majalah dewasa.

Ia kemudian bercerita selama setahun belakangan menjalani suka duka sebagai seorang model yang lebih banyak dikenal dikalangan para pria.

“Sukanya karena keinginanku saat masih kecil benar-benar terwujud sekarang, dukanya terkadang ga enak aja kalo mendengar omongan negatif dari orang lain. Tapi aku bersyukur karena didikan orang tua untuk selalu disiplin mengerjakan apa yang telah kita pilih membuat aku dapat melupakan hal-hal yang menganggu," ucapnya.

Fani yang berdarah Aceh dan Melayu ini bersyukur karena dianugerahi wajah yang yang tegas dan cantik meski tanpa polesan riasan sekalipun. Saat kami tanyakan bagian tubuh mana yang seksi menurutnya ia pun menjawab bibirlah yang seringkali menuai banyak pujian dari banyak orang.

Gadis yang suka menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau main game di rumah ini kelak ingin dikenal sebagai model profesional, memiliki bisnis salon hingga butik. Ia juga berharap ditemukan dengan seorang pria yang mampu mengerti dan memahami satu sama lain.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar