Selasa, 17 Januari 2017

Rahasia di balik Usapan Punggung Fita Pamela


Obrolan Lengkap - Dear boys, perkenalkan model terbaru yang masih segar, Fita Pamela namanya. Model ini memiliki tubuh yang langsing dan wajah yang manis. Salah satu yang menarik dari Fita Pamela sorot mata yang tajam. Percaya atau tidak, tatapan mata Fita mengandung sejuta makna, membuat para pria ingin berlama-lama berada di dekatnya.

“Kebanyakkan pria melihat saya dari wajah dan tatapan mata saya. Yang sudah mengenal saya, mereka bilang mata saya nakal dan penuh arti,” tuturnya pelan.

Model manis ini, tak menjawab secara jelas apakah saat ini ia sudah memiliki pujaan hati atau tidak. Namun, Fita mengaku memiliki trik khusus bagaimana cara mendapatkan pria yang diincarnya. Tapi pantangan baginya untuk mengejar pria incarannya terlebih dahulu. Mengapa?  ”Ya, buat pria itu tertarik dulu. Buat dia penasaran! Karena pada dasarnya para pria berjiwa 'hunter' jadi pantangan bagi saya untuk mengejarnya duluan,” jelasnya.

Kriteria pria seksi bagi Fita adalah pria yang pandai memasak karena dari memasak bisa terpancar keseksian seorang. ”Pria yang bisa memasak makanan favorit saya itu yang terlihat seksi. Saat memasak dan berkeringat, dari situ saya merasakan keseksian dari seorang pria, hehehe,” jawab Fita sambil tersipu malu.

Bagi Fita sendiri akan merasa seksi ketika ia mengenakan dress backless yang memperlihatkan garis seksi punggungnya. ”Punggung saya sangat seksi karena pada saat saya memakai dress backless, saya merasa seksi pada saat itu,” ujar gadis berambut panjang ini.

Memang ada apa di punggungmu? Setelah kami rayu, akhirnya Fita mau menjelaskan rahasia seputar punggungnya. Ternyata, gadis kelahiran Jakarta ini suka sekali diraba di area punggung. Saat diraba dan diusap terus menerus gadis setinggi 175 cm ini akan mudah terangsang. ”Entah kenapa saya suka sekali jika diraba dan diusap di punggung. Itu membuat saya sangat terangsang. Kalau sudah diusap terus-terusan, saya bisa langsung tertidur, he he,” tutup Fita. Lho kok tidur, kirain...?












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar