Minggu, 19 Februari 2017

Segudang Impian Mahasiswi Cantik Sierra Maghfira


Obrolan Lengkap - Lahir dan besar sebagai anak tunggal tak membuat Sierra Maghfira kemudian tumbuh menjadi sosok gadis yang manja dan suka bermalas-malasan. Sierra panggilan akrabnya saat ini tengah mengenyam pendidikan di Universitas Sahid Fakultas Ekonomi Manajemen semester III.

Bagi gadis yang lahir pada 31 Januari 1992 ini pendidikan adalah hal paling penting baginya. “Pendidikan itu hal paling utama dari segalanya, karena percuma kalo kita terkenal tapi kita ga punya pendidikan. Kecerdasan itu penting banget, makanya aku sendiri juga lagi mati-matian menyelesaikan kuliahku,” ungkapnya.

Meski juga sedang disibukkan dengan beragam aktivitas di luar kuliahnya seperti pemotretan hingga hingga casting. Sierra yang pertama kali hijrah ke Jakarta pada tahun 2011 ini tetap berusaha membagi waktu antara pendidikan dan kariernya dengan baik.

Wajah cantiknya yang mungkin sudah kerap kali Anda jumpai di majalah ini, berawal dari cita-citanya sejak masih duduk di bangku SMP dimana ia sempat menyaksikan beberapa teman sekolahnya yang terlebih dulu berkecimpung di dunia entertainment dengan tampil di beberapa program televisi.

“Waktu SMP aku sudah diperkenalkan mama dengan dunia modeling dan catwalk, tapi baru setelah tamat SMA aku benar-benar serius terjun ke dunia pemotretan secara profesional,” ungkap gadis yang mengaku suka telat dan tidak on time ini.

“Papa dan mama pada dasarnya dari dulu sudah support aku untuk serius dalam dunia modeling ini. Dan sejauh ini aku menjadi model majalah dewasa orang tua fine-fine saja, nggak masalah asal masih dibatas kewajaran. Kalau yang banyak komen adalah teman-teman, bilang kalau ‘kok gini sih?’, ‘Kok vulgar sih?’ Tapi aku cuek aja. Haha,” akunya sembari tertawa.

Gadis cuek yang dinaungi zodiak Aquarius ini, bermimpi kelak akan membuka usaha dibidang fashion terutam butik. “Aku ingin sekali buka butik, karena berhubungan juga dengan profesiku sebagai seorang model. Aku suka fashion dan belanja. Jadi, nanti ke depannya ada planning untuk punya butik,” tutur gadis yang suka dengan bentuk pinggulnya ini.

Meski saat ini Sierra berjuang sendiri di ibukota tanpa kedua orang tuanya, ia mengaku masih memiliki ritual yang sampai hari ini tak dapat ia tinggalkan yaitu melakukan komunikasi dengan sang ibu pagi, siang, dan malam melalui percakapan telepon.

“Bagiku keluarga itu paling utama di hidupku, apalagi mama. Mama orang yang paling aku sayang melebihi diriku sendiri. Mama adalah sosok wanita yang paling mengerti diriku luar dalam,” tutup wanita berdarah Batak, Aceh dan Arab.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar