Minggu, 05 Maret 2017

Mira Makrad, Si Seksi Asisten Manager


Obrolan Lengkap - Kesan pertama berkenalan dengan Mira Makrad yang menjadi Upcoming Girl edisi ini memang memikat. Cara bicara dan bahasa tubuhnya penuh dengan goda. Walaupun mungil,  tubuhnya cukup padat dan berisi. Mira bekerja sebagai asisten manager di salah satu perusahaan swasta ini, memang senang berpose di depan kamera. Tawaran foto mulai banyak setelah ia sempat terlibat dalam beberapa syuting iklan.

Selain memiliki hobi berpose di depan kamera, Mira juga senang menyanyi dan menari. Hobi menarinya sudah ia tekuni sejak duduk di bangku SD hingga SMA. Tak heran jika Mira memiliki bentuk badan yang bagus. “Menari apa saja. Tetapi, kalau dulu paling sering disuruh guru untuk menari tarian daerah kan," ujar Mira sambil tertawa.

Memilliki tubuh yang terawat, wajah yang manis dan usia yang muda serta bekerja sebagai asisten manager, kerap membawa Mira bertemu dengan orang banyak dalam sebuah pertemuan kerja (meeting). Tak jarang, beberapa kliennya suka menggoda dan berusaha mendekati Mira. Namun sejauh ini Mira tak termakan dengan godaan mereka. “Aku berusaha menanggapinya santai saja. Yang penting aku kerja profesional. Wajar kalau mereka menggoda, namanya juga laki-laki” kata Mira datar.

Usianya yang baru beranjak 20 tahun, namun kalau soal pengalaman Mira telah menjalani beberapa pekerjaan. Sebelum menjadi Asisten Manager seperti sekarang, ia sempat menjadi sekretaris dan juga marketing. "Aku baru bekerja sebagai asisten manager sejak enam bulan lalu kok," ujar wanita berambut panjang ini.

Saat ini Mira sedang mencari pria untuk menjadi pasangannya. Kepada SOOPERBOY, Mira mengungkapkan kriteria pria yang akan ia pilih kelak. “Aku tidak mencari cowok yang sudah mapan, yang penting dia sudah punya pekerjaan tetap. Kriteria fisik, aku mau punya pacar yang perutnya six pack, macho!” ujarnya sambil mengerlingkan mata serasa menantang kami. Hmmm..!









=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar