Jumat, 31 Maret 2017

Maya Ningrum, Model Seksi Yang Bisa Nge-Rap


Obrolan Lengkap - Pada kesempatan foto kali ini, Obrolan Lengkap kedatangan model seksi bernama Maya Ningrum. Model yang satu ini ternyata mempunyai bakat asing yang tak dipunyai model-model kebanyakkan memang apa sih kelebihan wanita yang memiliki tinggi 168 cm ini?Maya, sapaannya ternyata tak disangka ia bisa nge-rap seperti penyanyi hiphop.

“ Aku bisa nge-rap tapi cuma sedikit-sedikit aja, nge-rap itu ngga gampang nafasnya harus panjang banget,”ucap Mahasiswi jurusan Public Relation ini. Maya memang menggemari music hiphop, grup hiphop kesukannya adalah duo hiphop asal Amerika yakni Rae Sremmurd

“Aku pengen jadi model videklip R n B Hiphop. Kalau dengar hiphop aku jadi semangat dan mood aku langsung naik,” jelasnya saat ditemui beberapa waktu lalu di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Yang menarik model berdarah Jogja ini nantinya akan berkolaborasi dengan grup hiphop, yakni Jogja Hip Hop Foundation.

“Ya doain aja aku akan duet dengan mereka, kapannya belum tahu sesiap aku aja. Mereka sih udah siapin lagu, tinggal aku aja lagi belajar nge-ra.  Jogja Hip Hop Foundation itu keren banget mereka nge-rap tapi pakai bahasa Jawa, " ujar wanita berambut panjang ini.

Berbicara tentang lelaki, ternyata wanita berusia 22 tahun ini sedang menjomblo. Namun jika kelak ia memiliki laki-laki, Maya ingin sekali mempunyai lelaki yang memiliki karakter Gentleman. “ Ya pokoknya aku suka gentleman, gimana cara cowo itu bisa ‘know how to lady’. Gentleman itu tepatnya bisa menenangkan aku, meluluhkan hatiku. Jadi, jangan ikut panik karena aku orangnya panikan,” tambah wanita yang mengidolai Megan Fox ini.

Namun, selain gentleman wanita yang terjun di dunia model sejak tahun 2012 ini juga juga suka lelaki yang humoris, adventurer dan suka hal-hal baru. “Pokoknya sesuatu yang baru, pengen naik gunung bareng atau ke pantai bareng. Atau sesekali liburan ga pakai peta, pokoknya kemana aja asalkan menemukan tempat baru dan yang lainnya, seru kan?” katanya. Gimana boys, Apakah Anda kriteria lelaki pilihan Maya?
















=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar