Jumat, 31 Maret 2017

Emma Pederova Antara Travelling, Presenter dan Memasak


Obrolan Lengkap - Kali ini, kami kedatangan tamu bernama Emma Pederova. Wanita bertubuh tinggi 170 cm yang telah menjadi model sejak 2012. Dalam wawancaranya kali ini dengan Sooperboy, Emma menceritakan banyak hal salah satunya  travelling, presenter dan memasak. 

Ya, Emma memang suka travelling tempat favoritnya adalah Penang, Malaysia. Menurutnya, Penang itu tempatnya sangat romantis banyak nuansa kuno yang enak dilihat.

“Buat aku, travelling itu ada dalam hidupku 80 persen. Aku suka banget ke Penang karena tempatnya sangat romantis. Kebetulan pacar aku orang Malaysia jadi aku sering ke sana,” ujarnya.

Dalam hal travelling pastinya Emma mengumpulkan budget yang lumayan untuk traveling ke tempat-tempat favoritnya.

“Banyak sih yang belum kesampaian kayak ke New Zealand, China, Korea, Melbourne dan masih banyak lagi. Ya, pokoknya keliling dunia deh, hehe,” tambah model berdarah Kalimantan dan Riau ini.

Selain berprofesi model, wanita  yang sempat ikut sekolah model di Kalimantan ini juga bercerita ketertarikannya akan dunia presenter. Karena menurutnya, dunia model dan presenter berkaitan satu sama lain.

”Maunya sih kalau jadi presenter harus sekolah presenter dulu. Jadi harus mendalaminya gitu. Presenter, model dan travelling itu berkaitan satu sama lain. Kalau boleh milih sih, aku pengennya jadi presenter travelling, biar sekalian jalan-jalan,” jelasnya.

Untuk urusan memasak Emma mungkin bisa dibilang jagonya karena sang ibu dan teman-temannya banyak yang memuji masakan yang dibuatnya. ”Aku biasa masak masakkan tradisional kayak macam ikan goreng, sayur asem dan sambel. Kalau western, aku masak spaghetti, Salad dan Salmon. Memasak ini skill aku otodidak sejak lama, jadi ya ibu sama teman-teman sering memuji kalau masakan aku enak. Sekarang ini aku lagi mikirin gimana caranya buka usaha tempat makan yang punya resep sendiri,” ujar wanita yang mengidolakan Adriana Lima ini. Anda mau dimasakkin, boys?









=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar