Minggu, 26 Maret 2017

Sosok Mandiri Si Cantik Damita Argoebie


Obrolan Lengkap - Tentu Anda telah mengenal si cantik Damita Argoebie ini. Wanita cantik ini memulai karier dunia entertaimentnya pada sejak berumur 7 tahun. Ia telah menjadi bintang iklan untuk beberapa produk susu anak-anak dan restoran siap saji ternama. Pada tahun 2010, ia juga ikut ajang pemilahan model sampul dan berhasil menjadi finalisnya.

Lahir di Jakarta pada 22 Juni 1996, anak pertama dari dua bersaudara ini, membuat Mita tumbuh menjadi seorang kakak yang didik memiliki tanggung jawab. Apalagi, ia harus ditinggal pergi sang ayah yang dicintainya.

“Papa meninggal karena sakit jantung. Mungkin karena terbiasa dari kecil cuma hidup bertiga (mama dan adiknya), mau ga mau aku harus mandiri. Mama menjadi tulang punggung keluarga, dari sini aku belajar dari beliau untuk lebih tegas dan kuat. Semua ini jadi mempengaruhi pola pikir aku. Aku jadi lebih dewasa dibandingkan dengan anak-anak sebayaku,” tambahnya.

“Dulu sampai sekarang harus menjadi contoh yang baik buat adik, karena papa juga sudah nggak ada dan dan dulu sering disalahkan kalau pun sebenarnya adikku yang salah. Ya, itulah suka dukanya jadi seorang kakak, haha,” tuturnya membuka obrolan siang itu.

Mita memang terbentuk dari keluarga yang mengharuskannya tumbuh menjadi sosok gadis yang tidak ‘menye-menye’ (lemah/manja-red). Hasil didikan masa kecil itulah yang membuat Damita Argoebie menjadi gadis cantik dengan segudang prestasi yang membanggakan.

“Yah, dulu aku nggak mudeng dengan dunia entertaintment, mama yang inisiatif untuk masukkan aku ke berbagai casting pada saat itu. Dan setelah lolos ke berbagai model iklan cilik, akhirnya banyak ditawari iklan dan shooting. Dan puncaknya tahun 2010, saat masih duduk di bangku SMP, aku masuk 20 besar Gadis Sampul,” ungkap pemilik senyum indah ini.

Berkarier sejak belia, semua ia kerjakan berbarengan dengan kewajibannya untuk terus menuntut ilmu. Mita diharuskan untuk pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikannya.

Gadis berzodiak cancer ini mengaku jika memang suka sekali berpose di depan kamera, hingga apa yang menjadi hobinya diimplementasikan secara profesional dalam pekerjaannya saat ini untuk menjadi seorang artis dan model.

Meski telah lama menjadi seorang aktris, Damita ternyata juga jatuh cinta dengan dunia hukum. “Aku suka dengan seluk-beluk dunia hukum, waktu mau ambil hukum eh, nggak dibolehin sama mama. Ya, sudah. Sekarang ngambil mata kuliah Hubungan Internasional di Universitas Paramadina,” papar bintang yang berperan dalam sinetron ‘Putri Yang Hilang’ ini.

Gadis yang memiliki bibir indah ini sangat mengidolakan sosok Angelina Jolie, baginya Jolie adalah wanita yang menginspirasi karena selain dapat memerankan berbagai macam karakter ia juga seorang sutradara handal dan ibu yang sangat bertanggung jawab.

Kegemarannya mempercantik diri, terlihat dari keseluruhan packaging yang ia miliki. Mulai dari rambutnya yang indah, kulit bak porselen, serta kecantikan yang terpancar dari dalam. Aset yang ia miliki ini sebagai penunjang profesionalitasnya sebagai seorang model dan aktris yang mau tak mau harus selalu tampil prima di layar kaca.

Jika Anda penasaran dengan salah satu akting terbarunya, Anda dapat menyaksikan film layar lebar bergenre horor terbaru berjudul ‘Takut’ yang sudah tayang di seluruh bioskop di Tanah Air.

Damita memang memiliki harapan besar untuk semakin bersinar cemerlang dan berprestasi di kancah dunia perfilman Indonesia. “Setidaknya aku ingin ke depannya lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang aktris berbakat dalam industri seni terutama akting. Memiliki nama besar bukan karena mencari sensasi. Karena aku cinta dengan akting,” Ucapnya mantap.

Begitu sibuk antara karier, kuliah dan keluarga, lantas bagaimana dengan sosok pria idaman? Damita berharap kelak dapat bertemu dengan sosok prince charming. Uniknya, ternyata Damita tak terlalu suka dengan cowok ganteng. Loh, kok?

“Aku nggak suka cowok ganteng, yang penting harus enak dilihat, bisa bikin penasaran, dan nggak agresif,” ujar Mita sambil tersenyum menutup pembicaraan. Nah, bagi yang kurang ganteng, masih ada harapan nih!

 















=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar