Jumat, 31 Maret 2017

Izzie Syafira, Model Feminim Yang Ingin Bangun Panti Asuhan


Obrolan Lengkap - Jarang rasanya menemui model yang berjiwa sosial seperti model kami yang satu ini bernama Izzie Syafira.

Izzie, sapaannya  memang mempunyai jiwa sosial dan layak di contoh sampai-sampai ia akan membangun Panti Asuhan.”Aku ingin banget kalau aku udah sukses aku ingin bikin panti asuhan karena aku anak yatim aku ngga mau anak-anak  lain ngerasain apa yg aku rasain,”ujarnya.

Di lain hal menjadi model memang cita-citanya dari dulu, namun siapa sangka gadis asli Medan ini semasa kecilnya adalah seorang pribadi yang tomboy. “Hal yang mendasari aku jadi model karena waktu kecil aku bandel dan tomboy banget, saking bandelnya aku tabrakkan. Ibuku pun ngga suka aku jadi tomboy , beranjak remaja ibuku langsung masukkin aku ke sekolah model,”ujar wanita pemilik tinggi 160 cm ini.

Wajar rasanya Izzie semasa kecil menjadi tomboy lantaran dalam keluarganya ia anak paling bungsu yang semua saudaranya laki-laki,”Ya karena kakak-kaka aku semuanya cowo, otomatis aku jadi kebawa. Kalau tomboy tuh enak ngga perlu dandan, apalagi aku jadi punya banyak temen cowo,”jelasnya.

Namun jika disuruh memilih tomboy apa feminism, Izzi langsung cepat menjawab feminim karena menurutnya feminim itu benar-benar jadi wanita sesungguhnya,” So far sih nyaman feminim.  Feminim membuat aku memang bener-bener merasa jadi perempuan.”tambahnya.

Nah untuk urusan yang satu ini boys, mungkin Anda sedang dicari oleh Izzi karena gadis yang menjadi model sejak kelas 3 SMP ini sedang single dan sedang mencarii lelaki favoritnya,”Aku suka banget lelaki yang Chinese. Chinese itu kan sipit jadi dia pasti setia, gimana dia ngga mau setia melek aja susah,” candanya.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar