Minggu, 26 Maret 2017

Tiara Eve dan Hobi Motor Besarnya


Obrolan Lengkap - Anda yang menjadi pembaca setia Obrolan Lengkap dan hobi mengutak-atik big bike atau motor sport tentu sudah melihat video atau membaca beberapa artikel mengenai DJ seksi dan cantik bernama Tiara Eve.

Kami berkesempatan untuk melakukan photoshoot dan ngobrol-ngobrol di tengah kesibukannya nge-DJ dan mengutak-atik motor besarnya. Sekadar ingin kembali mengajak Tiara bernostalgia awal pertama kali jatuh cinta dengan motor besar, kami ngobrol tentang hobinya ini.

Kapan pertama kali ketemu dan jatuh cinta sama motor besar?

Dulu gue kenal motor itu waktu baru mau masuk SMP kelas 1, pada waktu itu kakak kelas gue suka suka banget main trek-trekan (balapan motor -red) dan mereka suka kumpul. Nah, di situ gue diajak main trek-trekan. Gue belajar dari mereka dan akhirnya suka sama semua hal yang berhubungan dengan motor.

Komentar orang tua pada waktu itu?

Awalnya orag tua gue sih ngelarang abis, nentang abis yang namanya motor-motoran secara gue anak cewek satu-satunya. Dan gue inget banget pada waktu gue ulang tahun yang ke-17, mama gue nanya ‘mau hadiah apa?’ Ya, gue jawab langsung ‘Motor CBR 250cc ma!’, dan mama shock abis dan nggak ngasih apa yang gue mau, haha.

Apa pendapat kamu mengenai cewek yang suka dengan motor besar ini?

“Menurut gue, cewek naik motor itu, dibilang tomboy, relatif. Seksi? Mainstream juga. Kalau menurut gue sih berani, sudah pasti!

Kesenangan apa yang kamu dapatkan saat mengendarai motor?

Feel free! waktu gue riding motor itu, gue menikmati banget. Lo bisa ngerasain angin. Bisa ngrasain mesin, bisa dengerin suara mesin, meskipun lo pakai helm. Jadi orang sekitar, nggak tahu lo itu siapa atau muka lo kaya seperti apa. Seru saja, sih!

Bagaimana bisa bergabung dengan MV Agusta?

Basically, gue dari dulu sudah cinta banget sama sport bike, dan pada suatu kesempatan, gue diajak main untuk launching-nya MV Agusta di Jakarta. Terus, pas gue lihat motornya, this is I was dreaming. I mean like everything is here. Kebetulan tim mereka nanya, ‘Lo bisa ga? Lo suka ga sama big bike?’. Terus, gue bilang suka banget dan akhirnya mereka ngajak gue gabung.

Kenapa MV Agusta jadi motor idaman lo?

“Gue suka Agusta pertama kali mata-nya (lampu.red), gue suka model naked-nya yang Brutale sama yang sport-nya semua ciamik, seksi, pantatnya nungging. Terus pas gue pelajari lagi ternyata motor ini handmade. Berarti dari sentuhan tangan manusia, bukan mesin dan buatan Italia. Mesinnya Ferrari, jadi bisa dibayangin dong larinya? Suaranya nggak norak, nggak lebay, smooth, low. Jadi, seksi menurut gue.

Sering nongkrong sama komunitasnya?

“Karena gue gabung sama anak-anak Agusta, jadi pasti ikut sama kegiatan mereka. Biasanya mereka kumpul setiap Jum’at malam kita muter-muter Jakarta habis itu, end up-nya di satu mal. Kalau kita nggak lagi sibuk, hari Minggu pagi kita ke Sirkuit Sentul besar untuk latihan, terus ada yang latihan race, latihan safety riding, coaching dan lain-lain. Seru, pokoknya!

Manfaat lain apa yang kamu dapatkan  saat naik motor?

Kalau gue lagi sedirian atau bete di rumah, daripada hang-out sama anak gaul yang jaman sekarang lagi hits, mendingan gue naik motor sendirian muter-muter pas jalanan sepi sambil cari inspirasi. Mungkin, dapat suara yang bisa bikin gue dapet ilham buat bikin aransemen musik baru. Cool!








=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar