Minggu, 05 Maret 2017

Dara Manis Ayu Oktaviani


Obrolan Lengkap - Wanita bernama lengkap Dwi Ayu Oktaviani ini masih berusia sangat muda, 20 tahun. Walaupun begitu, ia sudah menjalani berbagai macam pekerjaan, hingga akhirnya kini serius menjadi model. Parasnya yang innocent serta tubuhnya yang tinggi memang menunjang karirnya sebagai seorang model.

Siapa sangka wanita cantik dan ayu ini juga  pernah menjalani karir mulai dari waitress hingga ticket sales di sebuah bioskop. Kini, selain menjadi seorang model, ia juga mulai menimba ilmu di sebuah universitas. “Walaupun suka difoto dan jadi model, tapi aku tidak merasa seksi. Kini aku disuruh kuliah lagi untuk bekal di hari ke depan,” ujar Ayu merendah.

Walau tak merasa dirinya seksi, bukan berarti ia tidak dipuji oleh lawan jenis. “Biasanya aku dipuji manis atau cantik, tapi bukan seksi,” katanya. Untuk urusan pria, Ayu lebih menyukai sosok pria yang dewasa namun tidak terpaut jauh umurnya. “Aku suka pria berkumis dan pakai kacamata,” kata Ayu sambil tersenyum.

Dara manis yang hobi jalan-jalan dan menyanyi ini sekarang tengah fokus menjalani kuliahnya di bidang hukum. Ayu mengaku terpacu dorongan keluarganya yang memang ada yang berptofesi sebagai seorang pengacara. Well, good luck girl!

 




=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar