Selasa, 11 April 2017

Destiara Talita dan Kenangan Dunia Modeling






Obrolan Lengkap - Jika sebelumnya Destiara Talita atau Tata sudah bercerita tentang kesehariannya setelah melepas predikat sebagai model seksi dan sibuk dalam dunia profesional sebagai calon advokat wanita. Kini, anak pertama dari tiga bersaudara ini mengungkapkan jika karier sebagai seorang model yang menjadi impian banyak wanita yang sempat membesarkan namanya merupakan sebuah kebetulan belaka dan tak pernah ia impikan. Bagaimana bisa? Berikut penuturannya.

“Waktu kecil pun nggak pernah bermimpi atau kepengen jadi model, karena waktu masih SMP cita-citanya pengen jadi design interior. Karena aku juga orangnya nggak pede-an jadi nggak pernah kepikiran untuk jadi model,” ungkapnya.

Namun, semua berubah pada tahun 2012 lalu saat sebuah agency modeling menawarinya untuk bergabung, “Bahkan saat ditawari untuk masuk ke agency model sempat nolak karena aku lihatnya model kan tinggi-tinggi, cantik, jadi minder deh. Kenapa akhirnya mau jadi karena rasa penasaran ingin tampil dan ngerasain bagaimana foto kita ada di sebuah majalah tertentu,” Tata melanjutkan.

Menjajal peruntungan untuk terjun dalam dunia yang selama ini sangat ia ‘haramkan’ karena merasa tak percaya diri. Namun, nasib baik malah berpihak kepadanya di mana pada tahun 2013 ia berhasil menyabet gelar sebagai pemenang dalam kompetisi pemilihan model di salah satu majalah dewasa dan menjadi brand ambassador untuk majalah itu.

“Dari situ mulai banyak tawaran untuk photo hunting, pemotretan untuk majalah dan masih banyak lagi, namaku juga perlaha-lahan mulai dikenal oleh masyarakat jadi keterusan deh akhirnya. Mikirnya pada saat itu karena belum kerja, dan tau model kerjaannya cuman di foto-foto doang terus dapat uang lagi, siapa yang nggak mau? ha ha,” tawanya mengenang.

Lantas apa yang membuat wanita yang memiliki nama panggilan kecil ‘bondes’ ini berani mengambil keputusan besar untuk meninggalkan dunia modeling ?

“Setelah bekerja dan punya beberapa klien yang mengenali aku yang dulunya berprofesi sebagai model seksi, mereka suka underestimate kalau model seksi bisa apa sih? Paling ngumbar badan doang buat dipamerin di majalah. Kebanyakan orang Indonesia mikirnya sudah negatif duluan kan? Akhirnya aku memutuskan untuk untuk stop jadi model seksi ya karena beberapa hal tadi dan juga tuntutan pekerjaan yang nggak boleh lagi tampil buka-bukaan. Tapi syukurlah semuanya baik-baik saja,” jelas wanita yang mengaku suka traveling ini.

Meskipun tak mudah harus meninggalkan dunia modeling yang memberikan banyak kesempatan baginya untuk berkarya dan membuatnya semakin percaya diri ini, nyatanya banyak orang yang memberikan feedback positif dengan apa yang sudah dipilih oleh wanita berzodiak Capricorn ini.

“Banyak orang yang salut terutama keluarga, teman, para fans yang sangat mendukung dengan perubahan aku sekarang ini dengan pekerjaan dan prestasi tentunya. Banyak orang yang semakin respect dan kagum dengan apa yang telah menjadi pilihanku,” tutup wanita introvert yang tergolong mandiri ini.













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar