Selasa, 11 April 2017

Putri Amelia, DJ Yang Jatuh Cinta Dunia Properti


Obrolan Lengkap - Dunia DJ yang sarat dengan gemerlap dunia malam dan suasana gemuruh musik yang berdentuman tentu sangat berbeda jauh dengan bisnis lahan properti yang sangat mendatangkan keuntungan besar ini. Ya, meski telah bergeliat selama 7 tahun lebih dalam dunia disc jockey, Putri Amelia juga terus mengembangkan bisnisnya dalam dunia jual beli bangunan.

Putri sapaan akrabnya saat ini masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai DJ dan wanita kelahiran Medan, 11 Januari 1988 ini mengaku sangat mencintai dunia musik dan hiburan sejak masih belia. “Awalnya 7 tahun yang lalu pengen coba dunia DJ ini eh akhirnya jatuh cinta,” ujar wanita berdagu indah ini.

Putri juga mengaku tumbuh sebagai anak yang ekpresif karena orangtua yang selalu mendukung apapun yang tekah menjadi pilihan mereka dan tak pernah menerapkan peraturan khusus yang mengekang.

"Orangtua nggak punya peraturan khusus, tapi pergaulan sama temen-temen lebih dipantau. Selebihnya nggak ada yang ribet semua dibebasin yang penting tanggung jawab dengan tugas kita sebagai pelajar terselesaikan dengan baik,” ungkap anak pertama dari dua bersaudara ini.

Meskipun akrab dengan gemerlap panggung hiburan dan selalu berhadapan dengan ribuan penggemarnya ia mengaku terkadang masih kurang percaya diri. Meskipun begitu ia tetap bisa mengontrol kekurangannya ini sehingga seiring berjalannya waktu ia mulai muncul sebagai sosok wanita cantik yang menggagumkan saat beraksi di atas pentas.

“Sekarang sudah lebih santai dan tenang ngadepin crowd. Karena sebagai seorang DJ kita juga harus bisa berkomunikasi dengan crowd agar bisa lebih mencair,” kata penggemar Calvin Harris dan DJ Riri ini.

Putri yang mengaku pernah lupa lagu saat nge-DJ ini membawa harapan yang begitu besar saat kali pertama hijrah ke Ibukota. “Awalnya saat pindah dari Medan ke Jakarta ya tentu punya mimpi untuk mencoba hal-hal baru di Jakarta. Pengen lebih berkembang, karena di Jakarta sendiri dunia hiburan lebih luas ketimbang di Medan jadi merasa tertantang aja.”

Putri yang selama ini berorientasi dengan genre electro saat beraksi mengaku jika sosok Calvin Harris dan DJ Riri-lah yang menjadi tolak ukurnya. Tak hanya itu, dua pria ini juga mendapat tempat tersendiri di hatinya karena memiliki perform yang sangat menginspirasi.

Wanita cantik yang telah banyak bermain di Kota Makasar, Surabaya, Jogja, Malang, Lombok, Bali, Cirebon, dan masih banyak lagi ini masih berkeinginan untuk bisa menghibur masyarakat luas terutama di seluruh Tanah Air dan juga dikenali oleh masyarakat karena prestasinya.

Wanita berkulit indah ini juga pernah berkeinginan untuk mendirikan sebuah sekolah DJ tapi baginya semua harus dipikirkan matang-matang. Merasa kariernya sebagai DJ tak bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama, Putri yang juga sangat ngefans dengan aktor Christian Sugiono ini telah memiliki bisnis sampingan dalam dunia properti.

“Ya, kalo nge-DJ nggak bisa dijadiin profesi sterusnya, jadi sebatas hobi yang menghasilkan. Aku kedepannya sudah punya banyak planning seperti buka bisnis properti seperti sekarang yang sudah aku jalani. Ha ha,” ujar wanita yang lebih suka berpakaian sederhana dan santai ini.

“Kalo ada waktu luang, aku lebih banyak fokus buat ngurusin bisnis propertiku. Selain di Jakarta, saat ini propertiku lebih banyak di Medan. Ya kecil-kecilan lah, beli ruko, rumah, jadi harus bolak-balik Jakarta-Medan untuk meninjau.” Tutupnya merendah.







=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar