Senin, 17 April 2017

Anneke Carolline: Wanita Setia Cinta Keluarga


Obrolan Lengkap - Anda tentu tak asing dengan wajah cantiknya yang kerap kali menghiasi layar kaca terutama untuk program televisi FTV sejak 2008 lalu. Ya, inilah Anneke Carolline, yang saat ini tengah disibukkan dengan sekolah fashion design-nya masih menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan bersama tim Sooperboy beberapa waktu lalu.

“Aku saat ini masih disibukkan dengan shooting FTV, pemotretan dan fokus ke sekolah fashion design-ku,” ujar gadis Aquarius ini membuka perbincangan.

Anneke juga mengaku sempat berhenti sejenak dari dunia yang membesarkan namanya ini lantaran merasa bosan, lelah dan ingin lebih fokus untuk berkuliah. Kini, Anneke telah siap kembali aktif ke dunia yang menawarkan beragam keseruan dan kesenangan sejak 2013 lalu.

Anneke yang lahir pada 2 Februari ini merupakan putri semata wayang, yang sedari kecil menjadi kesayangan kedua orang tuanya dan begitu dimanjakan dalam segala hal, “Aku dikekang dari kecil, sudah pasti mereka fokusnya ke aku saja. Jadi kemana-mana aku di sorot banget. Jadi kalau sekarang dibilang keras kepala atau egois itu pasti, haha” tawanya.

“Papa itu galak banget, lebih takut kalau anak cewek satu-satunya ada apa-apa. Kalau mama baik banget, membebaskan apa saja yang menjadi keinginanku dan apa saja yang aku minta, mama pasti kasih asal di jalur yang benar,” pungkasnya.

Mungkin ini semua juga mempengaruhi sikapnya saat masih menjadi seorang siswi di bangku SMA. Anneke mengaku sangat bandel dan nakal saat itu, sampai-sampai hampir di DO (Drop Out) dari sekolahnya karena melakukan banyak hal-hal yang tidak diperbolehkan pada kala itu,

“Aku jarang tepat waktu masuk sekolah karena hampir setiap hari telat satu jam saat masuk sekolah. Nggak pernah pakai seragam sesuai yang sekolah tentukan, nggaj pernah ikut upacara bendera. Pokoknya bandel banget, sampai papa mama dipanggil ke sekolah. Entah sang guru di ‘bimsalabim abrakadabra’ apa sama orang tuaku, tapi akhirnya aku tetap lulus, haha” ujarnya terbahak.

Meski melewati masa-masa nakal saat mencari jati diri, tapi saat ini ia mampu membuktian kepada orang tuanya jika ia juga mampu berprestasi dalam dunia seni peran dan model hingga menggeluti bidang fashion yang menjadi passion terbesarnya.

“Aku suka dengan Victoria Beckham. Selain cantik, punya suara bagus, model, ia juga ibu rumah tangga dan juga seorang fashion designer. Aku ingin menjadi artis dan fashion designer terkenal seperti dia,” katanya penuh semangat membicarakan sang idola.

Baginya, wanita seksi itu juga harus pintar. “Mungkin kalau wanita cantik itu sudah banyak dan relatiflah. Tapi kalau sudah cantik dan pintar orang lihat itu nggak ngebosenin. Dulu aku ingin banget jadi lawyer. Kalau cewek cantik terus jadi lawyer sepertinya terlihat lebih gimana gitu.”

Anneke yang saat ini berstatus single ini senang dengan pria yang wangi, bersih, mapan, men-support kariernya, mampu memberikan kasih sayang dan mencukupi kebutuhannya dan tidak over protectif. Andakah orangnya?

Wanita yang mengaku feminin, bawel, dan sensitif ini adalah tipe wanita setia, “Kesetiaan aku boleh diadu kalo sudah berkomitmen. Jujur aku ga pernah menduakan pasanganku, tapi kalau pasanganku ketahuan selingkuh, aku ikut-ikutan deh. Kalau dia ga mulai lebih dulu, dia baik aku pasti akan jauh lebih baik dari yang dia beri ke aku.”

Wanita yang lebih memilih melakukan kegiatan positif saat waktu senggang dengan yoga, pilates, nge-gym atau menggambar desain baju ini berkata bahwa kegiatan tersebut yang akan membuatnya terus awet muda dan bahagia.

Wanita yang lima tahun kedepan ingin menjadi wanita sukses dalam bidang yang telah dipilihnya ini mengatakan jika seorang wanita bisa menunjukkan prestasinya, pasti dengan sendirinya para pria ingin mendekat dengannya. Ia juga ingin lebih fokus lagi untuk berkarier dan menomorduakan pacaran apalagi menikah. Baginya keluarga adalah segala-galanya.

“Keluarga itu hidupku, keluarga itu kebahagiaanku karena mereka satu-satunya yang mengerti aku luar dalam, bagaimanapun seburuk-buruknya aku pasti keluargalah yang akan selalu menerima aku kembali. Jadi keluarga itu nomor satu buat aku, melebihi rasa sayangku ke pasangan ataupun teman,” tutupnya.










=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar