Senin, 17 April 2017

Gina Aditya Putri : Beautiful Singer with Humble Heart


Obrolan Lengkap - Berkulit mulus dan putih dengan rambut hitam gelombang terurai indah, senyum sapanya yang hangat kali pertama berjumpa dengan team Sooperboy pada pemotretan hari itu. Membuat kami semua bersemangat dan tak lelah melewati setengah hari bersama Gina Aditya Putri yang saat ini telah merampungkan single terbarunya yang beraliran pop dan jazz.

Gina yang lahir di Bogor pada 10 Juli 1992 ini menceritakan jika pribadinya sebenarnya adalah gadis yang pemalu, tidak percaya diri dan merasa memiliki banyak kekurangan hingga pada 2008 keluarga besarnya mendorongnya untuk segera mengikuti beberapa kontes modeling serta belajar lebih jauh lagi dalam dunia menyanyi. Hingga akhirnya ia pun memberanikan diri mengambil langkah besar untuk terjun dalam dunia intertainment hingga hari ini.

Runner Up dari salah satu kompetisi majalah dewasa ini mengungkapkan bahwa apa yang diterapkan oleh kedua orang tuanya mampu membuatnya bertahan dalam industri ini.

“Didikan orang tua pada waktu itu lebih membebaskan aku ingin menjadi apa, menjalankan apa yang baik menurut aku. Jadi apa yang telah menjadi pilihanku misalnya mau jadi penyanyi atau model, ya harus fokus dan menjalankannya dengan sepenuh hati, ga boleh setengah-setengah,” ungkap gadis yang memiliki 5 tato di tubuhnya ini. Wow!

Meski berangkat dari dunia modeling yang membesarkan namanya, Gina tetap akan lebih memilih menanyi sebagai karier utamanya karena baginya menyanyi adalah salah satu kesenangan dan hobinya.

“Aku jatuh cinta dengan dunia tarik suara, kalau modeling lebih capek karena hampir setiap hari dari pagi sampai malam ada photoshoot terus, haha” tutur anak kedua dari dua bersaudara ini.

Gina yang merasa tak pernah puas ini selalu berusaha sebaik mungkin dalam menjalani kehidupan dan apa yang telah telah Tuhan berikan kepada. Yang terutama baginya adalah keinginan untuk dapat membahagiakan kedua orang tua yang telah membesarkannya dan orang-orang yang menyayanginya.

Gadis yang mengaku seksi, manja dan imut ini sesekali juga berfikir jika dunia entertainment bukan sebuah mata pencaharian yang dapat menjamin kehidupan seseorang hingga tua ini, ingin sekali tahun ini dapat memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang kuliner.

“Doakan saja semoga tahun ini bisa buka kedai kuliner, tapi masih dalam tahap di matangkan sih,” ungkapnya yang masih bingung ingin menyajika sesuatu yang unik dalam bisnisnya ini.

Gadis berdarah Jawa dan Sunda ini terlihat begitu santai dan nyaman menjalani kehidupannya. Sehingga dengan begitu baginya rejeki mudah saja datang. Dalam urusan tarik suara Gina mengaku banyak terinspirasi oleh Beyonce, Alicia Keys, dan Vina Panduwinata. “Aku suka sekali dengan Beyonce, dia cantik, bersuara emas, fashionable, dan aku tau semua lagu-lagunya,” akunya.

Selain tak ingin mematoki kapan ia harus menikah dengan seseorang, karena ia berfikir bahwa jodoh, rejeki dan kematian ada di tangan Tuhan sehingga tak ingin berfikiran terlalu bermuluk-muluk dan jauh. “Jalani saja apa yang ada di depan mata dengan ikhlas dan penuh rasa syukur, kalo sudah waktunya pasti Tuhan akan beri,” katanya dengan nada suara tenang.

Meski tak mau terburu-buru ia juga memiliki kriteria calon pasangan yang ideal baginya, “Calon pendamping hidup yang baik tentu seseorang yang mau menerima aku apa adanya, tak hanya mencintai aku tapi juga keluarga besarku, baik dan bertaggung jawab.”













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar