Jumat, 03 Februari 2017

Nadira Chalista, Gadis Introvert yang Bermimpi Jadi Penyanyi


Obrolan Lengkap - Wanita berkulit eksotis dengan beberapa tato yang menghiasi tubuhnya yang lebih senang disapa Dira ini, terlahir di tengah sebuah keluarga yang mengajarkan banyak hal untuk dapat terus maju dan memperjuangkan segenap mimpi-mimpinya hingga hari ini.

Mungkin banyak wanita diluaran sana tak seberuntung Dira yang kini tengah asyik menikmati jerih payah yang ia bangun sejak 6 tahun silam sejak kepindahannya dari Medan dan menuju ibukota untuk merajut mimpinya untuk menjadi seorang model dan penyanyi.

Tak banyak yang tahu jika wanita kelahiran Medan, 10 Oktober 1990 ini memulai kariernya sebagai seorang model anak-anak sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Kala itu Dira kecil sudah tak asing dengan bidikan kamera serta dunia panggung peragaan busana. Seiring berjalannya waktu, akhirnya membuat nama Dira dikenal sebagai model majalah pria dewasa.

Kini, wanita berzodiak Libra ini pun tak hanya ingin egois mementingkan ketenaran serta meraup untung setinggi-tinggi dengan banyaknya tawaran pemotretan yang menginginkan wajahnya tampil sebagai model yang berpredikat seksi. Karena cukup sudah baginya untuk terus-terusan seringkali mendengar berita miring mengenai profesinya sebagai model seksi.

“Selama 6 tahun terakhir ini aku sudah banyak melakukan pemotretan untuk beragam majalah pria dewasa. Dan sepertinya dengan bertambahnya usia, aku sendiri mulai berpikir matang dan tak hanya memikirkan untung sebesar-besarnya dan mulai mengurangi tawaran untuk foto dengan konsep buka-bukaan,” ungkap putri pertama dari dua bersaudara ini.

Dira yang mengaku introvert ini mengingat suka duka bagaimana ia menggapai mimpinya, “Dukanya kadang sedih kalo pas merasa kesepian jadi inget keluarga, karena selama ini aku jauh dari keluarga dan menjalani kehidupan di ibukota ini seorang diri," ucap wanita yang tidak terlalu suka nongkrong dan ngumpul dengan banyak orang ini.

Bercita-cita menjadi seorang dokter gigi tapi kenyataan berkata lain dan membuatnya harus terjun dalam dunia entertaint tak membuatnya lantas melepaskan mimpinya ini. Setelah pundi-pundi ia kumpulkan, ia pun berhasil memasukkan adikknya ke Fakultas Kedokteran Gigi di Medan.

“Saat ini seseorang yang mampu membuatku bersemangat untuk terus bekerja ya adikku sendiri. Karena hanya dia yang kelak menjadi tumpuanku untuk meneruskan cita-citaku sebagai dokter gigi yang tertunda dulu,” ujarnya sembari tersenyum.

Wanita yang lebih suka menghabiskan waktunya dengan menulis beberapa kisah dari teman-teman terdekatnya ini kelak ingin memiliki pendamping hidup yang bertanggung jawab dalam segala hal.

“Aku ini kan sebatang kara di Jakarta, memulai semua dari nol, ga muluk-muluk aku ingin sekali bertemu dengan sosok lelaki yang mau menerima aku apa adanya, bertanggung jawab penuh terhadap diriku dan tentunya baik luar dalam,” tutupnya.













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar