Selasa, 07 Februari 2017

Chelline Anastasya, Putri Semata Wayang Dengan Sejuta Mimpi


Obrolan Lengkap - Dia adalah Chelline Anastasya bukan Shailene Woodley, aktris yang namanya sedang ramai dibicarakan karena sekual film Insurgent yang menjangkit di seluruh bioskop Indonesia. Namun tak kalah dengan Woodley, Chelline sapaan akrabnya turut mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Terlahir sebagai anak tunggal, bukan berarti Chelline dibesarkan dengan kasih sayang berlimpah, dimanjakan dan serba dipenuhi segala permintaannya, seperti anak semata wayang pada umumnya. Dara kelahiran Jakarta 20 Juli 1991 ini sejak kecil telah memiliki mimpi untuk bersinar dalam dunia modeling dan kini benar-benar membuktikannya atas dasar usahanya sendiri.

Semua itu ia wujudkan berkat berpegang teguh tentang sebuah pendirian dan ketekunan untuk terus maju sesuai dengan apa yang diinginkannya. Ia pun bercerita suka duka terlahir sebagai anak tunggal.

“Dulu suka iri dengan orang lain yang memiliki kakak atau adik, senengnya aku lebih bebas melakukan apa saja tanpa harus menjadi panutan untuk orang lain," ucap Chelline.

Ia juga mengaku meskipun terlahir sebagai anak tunggal, ia tak pernah menjadi sosok yang manja atau dimanjakan oleh orang tuanya.

Percayakah Anda? Sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, Chelline telah menghasilkan pundi-pundi sendiri yang didapatkan dari mengikuti ajang fashion show baju anak-anak.

Gadis berzodiak Cancer ini menceritakan bagaimana keluarganya tak mengijinkannya untuk terjun dalam dunia model ini.

“Keluarga sebenarnya nggak kasih ijin untuk aku terjun di dunia modeling, karena pada saat itu aku masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar,” ujar Chelline yang pernah tergabung dalam sanggar Aditya Gumay, mengambil kelas modeling, akting, dan menari.

Ditengah restu yang belum menjadi ‘lampu hijau’ pada saat itu, sang ayahlah yang terus memberinya semangat.

“Kalo papa lebih mengijinkan, mama termasuk orang yang religius jadi masih memegang erat norma-norma agama. Tapi seiring dengan berjalannya waktu pada akhirnya setelah mama sering melihat wajahku tampil di berbagai majalah akhirnya mau nggak mau mama menjadi biasa saja,” ucapnya.

Setelah melewati berbagai larangan dan aturan yang tidak mengenakkan, Chelline merasa saat ini telah menikmati jalan yang telah dipilihnya sebagai seorang model.

“Aku sih sudah nyaman dengan dunia modeling, karena ini hobi juga sih ya. Kalo kita kerja kebanyakan mengikuti jadwal pekerjaan, tapi aku maunya tidak terikat dengan itu jadi bekerja sesuai dengan kemauanku saja,” tutur gadis bermata indah ini.

Chelline yang mengaku pemalu ini memiliki aset tubuh yang bisa jadi membuat iri wanita lain. Ia bahagia dianugerahi payudara serta bokong yang indah, dan ia mengakui banyak pria dan wanita yang memuji aset terbaiknya ini.

Selain seksi dan cantik, Chelline ternyata begitu menyanjung keindahan Indonesia dengan dibuktikannya untuk berkomitnen akan berkeliling Indonesia terlebih dahalu sebelum menjejakkan kaki ke negri orang.

“Aku suka traveling, sekarang targetnya keliling Indionesia dulu, karena bagiku Indonesia memiliki ‘harta karun’ terpendam yang sayang sekali jika tidak dijelajahi. Aku sudah berkeliling ke Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan sebentar lagi ke Papua,” tutur gadis yang menyukai pria keturunan China, berlesung pipi, dan six pack ini.











=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar