Jumat, 03 Februari 2017

Amara Putri Jalani Model Seperti Air Mengalir


Obrolan Lengkap - Berbicara tentang gemerlap dunia entertainment, siapa yang tak ingin bisa masuk dan ikut meraup kesuksesan dalam dunia yang menawarkan kemewahan ini? Apalagi jika seorang wanita seperti Amara Putri yang dianugerahi wajah cantik dan bakat yang terbilang bisa menjadi modal awal untuk dapat berkecimpung dalam industri ini.

Ya, dara kelahiran Medan, 11 November 1995 ini termasuk seseorang yang optimis untuk mengejar segala keinginannya tapi tak ada yang lebih indah selain dapat menjalankan hidup dan menikmati semua yang telah dimiliki tanpa harus terus memaksakan segela sesuatunya. Bagi Amara jodoh, dan kematian sudah ada yang mengatur dan tak akan pernah tertukar.

Amara yang tak terlalu banyak bicara ini termasuk wanita yang tak suka basa-basi. Ia menuturkan semua apa yang kami tanyakan dengan straight to the point, jelas dan tegas. Amara yang berzodiak scorpio ini ternyata sejak kecil tak pernah memimpikan untuk dikenal oleh banyak orang dibalik embel-embel sebagai model yang mau tak mau kini mengekor dibalik namanya.

“Sejak kecil hanya bercita-cita jadi pramugari, dulu suka liat pramugari cantik-cantik, bisa keliling Indonesia. Karena ada sesuatu yang nggak memungkinkan dan ditambah akhir-akhir sering liat banyak berita pesawat jatuh atau hilang jadi agak ngeri. Jadi terpaksa harus mengurungkan niat yang sudah aku pendam sejak kecil ini.”

Lantas bagaimana kini ia dapat menjadi model? Gadis pemalu ini ternyata semua hanya karena kebetulan belaka, berikut penuturannya.

“Model? Nggak pernah kepikiran! Aku di Jakarta sudah 2 tahun. awal datang ke Jakarta karena pada saat itu dapat kesempatan casting terus lama kelamaan jadi betah. Dulu sama sekali nggak pernah terlintas dalam benakku untuk jadi seorang model. Nah, karena dapat kesempatan dari temen, kenapa nggak dicoba? Eh, akhirnya sampai sekarang deh, ha ha,” kenang Amara sambil tertawa lepas.

Seiring dengan berjalannya waktu, Amara pun lama kelamaan menikmati hasil kerja kerasnya dengan telah banyak tampil sebagai model untuk beberapa majalah lifestyle pria di ibukota hingga otomotif.

“Akhirnya, aku termotivasi untuk dapat bersaing secara sehat dengan banyak model lainnya. Jadi, karena sudah terlanjur terjun di dunia modeling ini, aku jadi lebih ingin dikenal oleh banyak orang sebagai model profesional. Memang, terkadang merasa capek karena saban hari ada pemotretan. Tapi, ya dinikmati saja karena memang sudah mulai enjoy di sini,” ungkap gadis yang menyukai bentuk payudara dan lehernya ini.

Anak pertama dari tiga bersaudara yang hobi nonton dvd dan belanja ini ternyata sangat mengidolakan sosok aktris seksi Megan Fox, yang sempat tampil di film Transfomers bersama Shia Labeouf ini.

“You know what? Aku suka banget dan mengidolakan Megan Fox sejak masih di SMA dan dia adalah salah satu aktris yang paling menginspirasi karier modelingku hingga hari ini. Meski sudah menikah dan punya anak, bentuk tubuhnya tetap ideal dan seksi. Cantiknya, sudah tak perlu ditanya lagi,” tutup Amara yang menyukai pria berkulit putih, mapan, baik, bersih dan enak dilihat. Apakah yang itu Anda?







=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar