Selasa, 07 Februari 2017

Cinta Maharani: Jalan Panjang Pembuktian Diri


Obrolan Lengkap - Perkenalkan si cantik dan ayu ini. Ya, namanya Cinta Maharani. Gadis kelahiran 4 Januari 1994 ini, tengah disibukkan dalam dunia modeling dan wajahnya kerap muncul di berbagai majalah khususnya majalah pria dewasa.

Cinta kecil sebenarnya tak pernah bercita-cita jadi model. Terlihat cantik dan molek sedari kecil, membuat Cinta berkeinginan untuk menjadi pramugari. Keinginan terbesarnya untuk menjadi seorang pramugari  justru membawanya menjadi seorang model cantik dengan karisma dan tubuh indahnya.

“Aku sih awalnya pengen jadi pramugari, tapi karena ada faktor yang tidak memungkinkan jadi harus mengurungkan niat itu,” tuturnya membuka pembicaraan.

Cinta tumbuh dengan kasih sayang orang tuanya. Namun, karena begitu sayangnya. Ada sedikit over protektif dari orang tuanya. Setelah dewasa, Cinta mencoba membuktikan diri dengan keluar dari zona nyaman perlindungan orang tuanya. Cinta pun mencoba hijrah ke Jakarta.

“Kalau mama orangnya keras, lebih over protektif nggak boleh pergi dan berteman dengan sembarang orang. Takutnya salah pergaulan. Dan itu masih berlaku sampai hari ini. Kalau papa agak lebih bersahabat dan membebaskan jadi mau ga mau aku lebih deket sama papa,” ungkap gadis Capricorn ini.

Dua tahun lalu saat Cinta pertama kali hijrah ke Jakarta, ia masih sangat berharap untuk dapat menembus salah satu maskapai penerbangan di Indonesia dengan menjadi pramugari. Namun, setelah melewati beberapa tahap ia harus menyerah karena salah satu faktor yang tak dapat ia paksakan.

Tak  mau menyerah pada kenyataan, Cinta akhirnya menjatuhkan pilihannya pada dunia modeling yang hingga hari ini telah membuat nama dan paras cantiknya dapat diterpampang diberbagai majalah pria dewasa. Meskipun, hal ini menimbulkan pro dan kontra di dalam keluarga besarnya.

“Banyak sih pro dan kontra, awalnya mama nggak terima, apalagi keluarga besar. Kemudian aku jelaskan pelan-pelan, tidak semua yang aku lakukan negatif. Akhirnya, pelan-pelan mereka bisa terima. Karena aku sudah dewasa jadi sudah bisa menilai mana yang baik dan tidak. Papa yang lebih open minded akhirnya mendukung. Asal bisa menjaga nama baik keluarga saja.” ujarnya.

Meski seringkali tampil feminin dalam balutan busana-busana seksi pada saat pemotretan, pada kenyataannya Cinta adalah gadis tomboy. Sejak kecil, Cinta lebih serang bergaul dengan teman-teman laki-laki.

“Waktu kecil temenku laki-laki semua, makanya mama suka cerewet kalau aku berteman dengan mereka. Aku suka main kelereng dan lompat karet kala itu, ha ha,” kenang Cinta.

Cinta yang mengidolakan sosok Angelina Jolie kelak ingin mengelola sebuah butik atau membuka salon kecantikan, karena ia mengaku jatuh cinta dengan dunia kecantikan semenjak digembleng untuk mulai merubah tampilannya yang tomboy dan cuek hingga menjelma menjadi gadis manis yang menggemaskan ini.

“Mau nggak mau aku harus bertransformasi menjadi wanita seutuhnya dengan make-up dan hair do karena tuntutan pekerjaan ini,” ungkap gadis yang mengaku seksi, smart dan mudah berteman dengan siapa saja ini.

Selain masih fokus dengan kariernya yang sedang menanjak saat ini, Cinta juga wanita biasa yang kelak juga membutuhkan pendamping hidup yang dapat menjadi cawan untuk berbagi serta sadaran hatinya. “

Pria ideal menurut aku. Ia harus mapan, dewasa, nggak bawel, bertanggung jawab, lebih mengerti aku dengan profesi aku saat ini dan nggak boleh ribet,” tutup gadis yang menyukai bagian payudaranya ini. Apakah itu karakter Anda?













=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar