Selasa, 07 Februari 2017

Senyum Manis dan Tubuh Indah Nia Ade


Obrolan Lengkap - Wanita kelahiran Sumatera Utara tanggal 2 November, 27 tahun silam ini memiliki garis muka tegas yang disempurnakan dengan mata indahnya. Saat datang di lokasi pemotretan pada hari itu, Nia sapaan akrabnya terlihat pendiam dengan pembawaan tenang. Ia seolah tak ingin mempersulit kami untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dengan cepat.

Pembawaannya yang pendiam dan cenderung tenang, membuat kami semakin tertarik untuk mengorek tentang dirinya. Benar saja, tanpa harus mengeluarkan jurus-jurus maut, Nia mulai memperlihatkan kehangatan dan keriaan. Setiap kali pujian yang kami utarakan untuknya, ia timpali dengan senyuman.

"Kamu lebih cantik loh jika tersenyum," goda kami. Sekejap saja, senyum manisnya mulai menyinari sesi pemotretan ini.

Jika Anda benar-benar belum berbicara secara langsung dan mengenalnya secara baik, akan terkesan jika Nia terlihat sombong dan angkuh. But, don't judge book by its cover! Karena wanita ini begitu menyenangkan dan hangat saat telah membuka obrolan.

Nia kecil terlahir di tengah keluarga yang hangat dan kedua orang tuanya menerapkan displin tinggi agar anak-anaknya kelak mampu menjadi orang yang dapat bersaing dalam dunia kerja sesungguhnya.

“Kalau mama orangnya lembut, baik, selalu mengerti tentang keadaan dan kemauanku. Sedangkan papa lebih sering beda pendapat denganku, tapi baik juga sih. Haha,” aku wanita berzodiak Libra ini.

Saat ini, wanita yang berhidung indah ini tengah disibukkan dengan jadwal pemotretan baik untuk majalah wanita berkelas yang mengedepankan fashion serta gaya hidup wanita modern.

Saat kami tanyakan sejak kapan Nia telah jatuh cinta dengan dunia modeling, ia menjawab jika ingin sekali berkecimpung di dunia entertainment sejak masih berusia 9 tahun dan saat itu ia terinspirasi oleh kakak perempuannya yang sudah terlebih dulu menjadi model.

“Waktu masih kecil, suka kecentilan sendiri kalau udah di depan cermin. Jadi, mausklah ke sanggar anak dan dari situ mulai belajar dunia modeling dan ikut fashion show,” tuturnya.

Nia yang mengaku suka dengan bagian bokongnya mengatakan jika selama ini yang menjadi inspirasi terbesarnya dalam berkarier adalah Dian Sastrowardoyo dan Kim Kardashian, karena menurutnya kedua wanita ini memiliki selera fashion serta karakter yang baik sebagai seorang publik figur.

Sejak hijrah ke Jakarta dua tahun silam, Nia mengaku mengalami suka duka dalam dunia modeling ini. Entah dari model-model senior yang merasa bahwa para pendatang baru seperti Nia menjadi saingan baru atau sesama model baru yang memandang sinis.

“Ya , kalau aku sih tetap berusaha ramah dengan para senior ini, tetap menjaga kelakukan baik dan harus pandai-pandai beradaptasi dengan lingkungan baru,” ungkapnya sembari membelai rambut indahnya.

Menyadari jika dunia modeling tak menjamin kehidupan dan masa depan seseorang hingga tua, Nia telah memikirkan untuk membuka bisnis yang masih sejalan dengan karier modeling yang ia jalani saat ini, terutama fashion.

"Untuk ke depannya, mungkin aku ingin berbisnis fashion yang masih sejalan dengan bidang yang aku tekuni saat ini," ungkapnya dengan optimis.

Obrolan kami terhenti ketika fotografer meminta Nia untuk kembali ke set pemotretan. Dengan senyuman, Nia minta ijin untuk meninggalkan kami. Nia berjalan dengan anggun menuju spot yang diarahkan oleh fotografer. Bajunya yang cukup ketat, cukup memperlihatkan kepada kami lekut tubuh indahnya.

Tubuh indahnya begitu terjaga. Porsinya pas sebagaimana mestinya. Pas dalam balutan baju yang memeluk tubuhnya. Sepertinya, Nia tahu betul bagaimana menjaga asetnya di dunia modeling. Good Luck, Nia!









=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar