Kamis, 02 Februari 2017

Eka May Sari: Lebih Suka Pria Bertato


Obrolan Lengkap - Manis, misterius, dan menggoda. Tiga hal itulah simpulan pertama yang terbesit di benak kami saat bertemu dengan model yang baru merintis ini. Ya, Eka May Sari nama lengkapnya.

Eka menggeluti dunia model masih terbilang baru. Ia memilih kami untuk memulai debutnya menjadi model photoshoot.

“Aku memang berkeinginan menjadi model dari kecil, keluarga dan teman-teman aku sangat mendukung. Ini adalah pertama kalinya aku ikut photoshoot,” ungkapnya saat ditemui di cafĂ© di daerah Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Walaupun baru pertama kali menjadi model. Namun, hal tersebut tak membuat Eka tak percaya diri ataupun minder sekalipun.

”Meskipun baru menjadi model, tetapi aku mau banyak belajar dengan model yang lain. Hal itulah yang memotivasi aku. Pokoknya harus optimis,” ujar gadis berusia 23 tahun ini memberanikan diri.

Tubuhnya yang sintal, berambut panjang dan kulitnya yang kecoklatan merupakan modal bagi Eka meniti karier di bidang modelling. Sebagai model baru, Eka mengakui menjadikan Shakira sebagai role model-nya. Menurutnya, Shakira memiliki mempunyai postur tubuh yang indah. Shakira juga pandai merawat diri sehingga lekuk tubuhnya tetap terjaga, baik sebelum dan sesudah melahirkan.

”Pengen banget seperti Shakira. Cantik dan seksi. Aku sudah lama nge-fans sama dia. Untuk urusan model. Negara Latin memang paling juara model-modelnya,” ungkapnya.

Wanita yang memiliki tinggi 168cm ini menghiasi tubuhnya dengan tato. Menurutnya, wanita yang memiliki tato akan terlihat lebih seksi dan begitu pula dengan pria. Oleh sebab itu, tanpa malu-malu, Eka mengakui bahwa tertarik dengan pria yang juga memiliki tato. Terutama yang memiliki tato motif circle.

”Kalau cowok bertato tergantung aku lihat dulu tatonya apa. Tapi aku paling suka tato circle karena bentuknya lebih menarik dari tato-tato yang lain,” jelasnya.

Oke. Masa hanya karena tato kamu menyukai pria tersebut?

”Ya, tidak. Aku suka cowok yang pengertian, tegas dan memilki jiwa kepempinan. Untuk kriteria fisik, aku nggak neko-neko. Cukup saja fisik dia lebih tinggi dari aku,” tutur gadis yang masih menjomblo ini. Tertarik boys?












=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar