Kamis, 02 Februari 2017

Cinta Mendalam Aprillia Vigee Terhadap Dunia Fashion


Obrolan Lengkap - Binar matanya yang tajam, siang itu, membuat kami terdiam dalam teduh panasnya terik di atas langit Jakarta. Ya, inilah Aprillia Vigee wanita yang telah banyak melewati kisah hidup yang tak selalu bersahabat baik dengan mimpi-mimpinya di masa kecil. Meskipun begitu, ia belajar banyak dari setiap lembar cerita yang ia lalui dan bertumbuh menjadi sosok wanita yang kuat, cantik dan menunjukkan eksistensinya dalam dunia modeling.

April siang itu terlihat mampu mengikuti semua instruksi dari fashion stylist kami bagaimana cara terlihat anggun dan seksi tanpa adegan ‘buka-bukaan’ yang seronok yang selama ini menempel pada setiap konsep pemotretan yang ia lakoni. Nyatanya, ia tetap saja terlihat cantik dan mencuri perhatian dan gemulai lekuk tubuhnya tertangkap apik dalam kamera kami.

Ia pun mulai bercerita tentang kesibukannya dalam dunia modeling yang sangat menyita waktu dan pikirannya. April yang lahir di Jakarta pada 29 April 1990 silam ini ternyata adalah wanita yang sangat mencintai keindahan fashion di samping dunia modeling yang telah ia pilih sejak awal.

April yang tumbuh besar dalam asuhan sang nenek di Kota Yogyakarta ini tak pernah bermimpi menjadi seorang model, sebuah dunia gemerlap dan mewah yang diimpikan oleh banyak orang ini. Memulai kiprahnya dalam dunia pemotretan sejak di Bali, wajahnya mulai tak asing lewat sesi foto hunting yang dilakukan di Bali pada beberapa tahun silam.

“Awalnya nggak pernah kepikiran jadi model, karena aku suka difoto dan narsis, apalagi banyak orang bilang aku punya karakter yang mewakili perempuan Indonesia yang berkulit eksotis, ya kenapa nggak dicoba?” tutur wanita Taurus ini.

Ia juga melihat pendidikan memiliki peran penting untuk mengantarkan seseorang untuk tetap bisa bertahan dalam dunia modeling.

“Pendidikan bagi aku nomer satu, kalo cuman modal cantik tapi otaknya nol ya nothing, cantik relatif ya. Kalo ada perempuan yang benar-benar mau belajar lagi itu bisa diitung dengan jari, makanya aku merasa tertantang untuk tetap konsen untuk mendalami dunia fashion,” ujar anak kedua dari tiga bersaudara ini.

April yang mengaku masih single ini juga menceritakan bagaimana suka dukanya berkecimpung dalam dunia modeling.

“Ehm, sukanya bisa kenal banyak orang bertemu dengan orang-orang baru, karena aku pada dasarnya suka bersosialisasi. Dukanya, kalau dapet konsep pemotretan yang aneh, misalnya harus berendam dalam air berlama-lama, bak berisi coklat penuh, atau berkubang dalam lumpur, dan biasanya abis itu masuk angin. Ha ha, but so far so good,” tawanya mengenang.

Berhubung setiap hari ia selalu disibukkan dengan pemotretan dan berbagai kegiatan dalam dunia entertaintment, April tak pernah melupakan keluarganya jika memiliki waktu senggang. “Aku kalau lagi nggak ada kerjaan suka kumpul sama keluarga, kalau nggak nonton, ya makan bareng, nggak lupa untuk menyempatkan diri untuk ziarah ke makam mama,” ungkap April.

Wanita yang tak bisa keluar rumah sebelum percaya jika dirinya telah ‘cantik’ dan siap bertemu dengan banyak orang lewat semua pernak-pernak fashion yang ia kenakan ini ternyata senang untuk bertemu dengan banyak orang, mendengar dan mengambil sisi positif kisah hidup orang lain. Baginya dunia ini adalah sekolah dan setiap orang yang ia temui adalah guru-gurunya.

Wanita yang mengidolakan Kim Kardashian ini berharap jika ke depannya ia bisa menjalankan profesinya sebagai model dan juga kecintaanya dalam industri fashion secara beriringan. April yang selama ini mendapatkan referensi fashion dari tv dan juga majalah ini berharap kelak seluruh wanita di Indonesia mampu tampil stylish dan fashionable tapi tidak berlebihan.







=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar