Minggu, 19 Februari 2017

Tragedi Romantis Cindy Fitriansah di Hari Valentine


Obrolan Lengkap - Saat pertama kali bertemu dengan model cantik ini, mata langsung tertuju pada body-nya yang sensual. Walaupun bertubuh agak mungil, namun tubuhnya tetap berisi. Selain body-nya yang seksi, dara kelahiran 16 Juni 1989 ini juga memiliki mata cantik.

Cindy begitu ia biasa disapa, sehari-hari bekerja sebagai model dan salah satu host di sebuah stasiun tv swasta. Namun disela-sela kesibukannya menjadi host, ia tetap aktif di dunia modelling, serta tak meninggalkan kuliahnya yang tinggal semester akhir.

Ketika disuruh memilih antara dunia modelling dan host, ia langsung menjawab memilih dunia modelling karena merasa begitu seksi saat berada di depan kamera. ”Dunia modelling, dunia aku banget. Saat di depan kamera, aku merasa seksi banget dan penuh ekspresif,” ujar dara campuran Aceh dan Bandung ini.

Banyak yang ia dapat selama ini menjadi model. Entah itu teman-teman baru, pengalaman, koneksi serta rejeki. Sedangkan untuk urusan pria, Cindy mengaku lebih memilih pria yang cool dan macho serta tidak banyak tingkah. ”Ya, pokoknya yang nggak banyak tingkah saja. Kalau fisik sih yang sedikit bewok dan alisnya tebal. Intinya yang cool. Please, treat me like a queen deh,” ujar mahasiswi jurusan Public Relation ini.

Bagi perempuan berkulit kuning langsat ini, seks sangatlah penting bagi dirinya.”Sangat penting kalau buat aku dan pasangan. Kita bisa mengenal sisi lain masing-masing,” kata Cindy.

Ia juga membeberkan "tragedi" romantis yang pernah dibuat bersama pasangannya, ”Aku pernah pas valentine sama cowok aku. Kita bikin lucu-lucuan seharian dan melakukan hal-hal gila di apartemen buat celebrate Valentine,” tutup Cindy malu-malu.






=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar