Selasa, 02 Mei 2017

The Hottest Female DJ Chantal Dewi


Obrolan Lengkap - Ya, Chantal Dewi memang bukan orang baru di dunia entertainment Indonesia. Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang seksi, dan senyumnya yang manis membuat Chantal Dewi sering terbang dari fashion show satu ke fashion show yang lain  sebagai model. Tapi itu dulu. Sekarang Chantal Dewi lebih sering terbang dari satu ke klub ke klub yang lain sebagai Female DJ.

Bagi Chantal, berpindah haluan menjadi FDJ dari model, bukanlah karena faktor aji mumpung atau mengikuti tren. Sejak dulu, Chantal menyukai musik. Ia juga mempunyai segudang talenta yang belum tersalurkan. Chantal pernah bermain film dan model video klip. Namun, Chantal lebih memilih menjadi Female DJ.

"Saya menjadi DJ karena suka dengan musik. Saya pikir kenapa tidak dijadikan pekerjaan? Menggabungkan hobi dan pekerjaan. Music has always been my inspiration," ujar wanita blasteran Jawa, Ambon, Belanda dan Jerman ini.

Cukup beruntung Chantal belajar ng-dj di 1945MF DJ School. Di sekolah dj tersebut, Chantal benar-benar diajarakan bagaimana nge-dj dengan skill yang bukan mengandalkan keseksian ataupun penampilan semata.  Pendapatnya mengenai maraknya female DJ yang mengutamakan keseksian, Chantal tidak mau berkomentar negatif. “Saya pikir sah-sah saja. Mereka tidak salah. Klub-klub juga senang dengan para FDJ tersebut karena banyak mendatangkan crowd. Dan crowd-nya pun suka melihatnya,” ujarnya dengan senyum manis.

Nah, apakah Chantal punya pengalaman suka digoda penontot saat nge-dj? “Haha, ya sering juga. Masih dalam batas wajar. Ada untungnya kalau digoda. Jadi kalau set saya ada kesalahan, mereka akan memakluminya, ha ha,” jelas  FDJ  dengan genre house, electro house, progresive, dan tech house ini mengakhiri.





=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar