Kamis, 04 Mei 2017

Profesi Tak Terduga Si Cantik Tiara Eve!


Obrolan Lengkap - Melalui obrolan singkat namun cukup seru bersama tim Sooperboy beberapa waktu lalu, Tiara Eve, DJ yang baru saja mengeluarkan single perdana bertajuk ‘Takin Over’ ini menceritakan perjalanan karier sebagai DJ yang diakuinya ‘datang tak diundang’.

Bermula sekitar 8 tahun yang lalu, ketika masih duduk di bangku SMA, wanita bernama lengkap Nestiara Octaviani ini sudah memperlihatkan kesenangannya terhadap dunia musik dengan bermain band memegang posisi sebagai gitaris.

“Dulu waktu SMA aku udah jadi anak punk lho, haha..,” ucap Tiara.

Selepas SMA, seorang temannya ada yang mencoba nge-DJ, ketertarikannya di dunia musik, membuat Tiara tergiur. Alhasil, ia ikut belajar juga secara otodidak dan diajak ikut main beberapa kali di acara kecil-kecilan hingga mulai terlatih.

“Waktu pertama kali nyoba, aku bener-bener belum tahu dunia DJ sama sekali, karena aku masih lulusan SMA yang jaman dulu dilarang masuk ke klub malam. Makanya penasaran, nggak tahu musiknya seperti apa, gaya hidupnya bagaimana dan orang-orang yang dengerin tuh kaya apa,” jelas wanita kelahiran 9 Oktober 1988 ini.

“Nah, pas iseng lagi belajar di studio, kebetulan ada teman yang kerja di EO nawarin untuk main di acara dia, tapi pengalaman pertama benar-benar nggak enak banget karena mainnya berantakan, hahaha..,” tambahnya.

Melalui proses yang cukup singkat yaitu satu tahun, Tiara tidak sadar bahwa keisengannya ini menjadi sebuah profesi. Ia bahkan tidak merasa merintis karena memang tidak ada bayangan untuk jadi seorang DJ. Jadi, kariernya go with the flow.

“Sebenarnya nggak ada kepikiran untuk jadi seorang profesional DJ. Aku ngejalaninnya mulai dari sharing profit, nggak dibayar. Sampai akhirnya, beneran jadi DJ professional yang dibayar,” ungkap Tiara.

Tiara menceritakan pertama kali tampil sebagai DJ profesional saat seseorang mengundangnya tampil di luar kota, dan saat menginjakkan kaki di daerah tersebut, betapa kagetnya dia karena ternyata baliho bergambar dirinya sudah tersebar satu kota.

Meski sudah 7 tahun menekuni dunia DJ, tetapi ada pernyataan yang mengejutkan dari wanita berkulit eksotis ini. Sebenarnya dunia DJ bukan passion-nya bahkan Tiara mengaku capek menjalani profesi yang telah dijalani nyaris satu dekade ini.

“Kan aku udah bilang, jadi DJ itu nggak aku duga sebelumnya. Semua terjadi karena berawal dari aku suka musik aja. Passion aku sebenarnya nggak di sini, bahkan aku kayanya udah capek sama gaya hidup dan jam kerja jadi seorang DJ,” ungkap pengagum aliran musik old school, deep housedan take house ini.

Ditambah lagi, bagi Tiara musik-musik yang dibawakan oleh para DJ sudah terkontaminasi dengan aliran-aliran lain, seperti EDM. Sehingga musik yang seharusnya hanya diputar di klub atau party, kini juga dibawakan ke pentas seni yang didengar anak-anak usia remaja sampai masuk ke telinga ibu-ibu sebagai musik pengantar senam pagi.

“Jadi aku menilai sekarang musik DJ sudah nggak eksklusif lagi sehingga kepuasan batinnya kurang. Seharusnya yang dengerin orang yang ngerti flow, ngerti mixing, sama ngerti musikalitas. Makanya walaupun I have to please the crowd dengan musik-musik masa kini, tapi aku sesekali menyelipkan musik-musik DJ asli seperti old school, deep house atau take house,” ucapnya.

Tiara pun mengakui sebenarnya ia memiliki cita-cita dan keinginan lain yang suatu saat benar-benar ingin ia wujudkan yaitu ingin memiliki ranch market dan pengusaha restoran clean food. Restoran yang benar-benar menyediakan makanan  sehat dan organik.

Pada satu titik, Tiara pun jenuh dengan dunia malam, alhasil ia sempat vacuum selama 3 tahun, tapi ternyata setelah meninggalkan dunia DJ,  situasinya tidak berjalan baik. Akhirnya, ada kesempatan untuk balik lagi dan orang-orang masih banyak yang ingin melihat performance Tiara.

“Mungkin aku masih diberi kesempatan untuk menjadi DJ dan menghibur banyak orang di luar sana, hingga akhirnya pada satu titik aku ingin berhenti dari dunia ini dan mewujudkan impian aku yang sebenarnya,” ucap Tiara.




=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar