Selasa, 02 Mei 2017

The Exotic Lady Whulandary Herman Takes Indonesian Culture To The World


Obrolan Lengkap - Berawal dari bakatnya yang sudah terlihat sejak dibangku taman kanak-kanak dan terus meraih kejuaraan hingga sekolah dasar dan pada akhirnya sang nenek menemukan modelling ada dalam jiwanya. Whulan yang  juga atlet taekwondo, silat, tomboi sejak kecil ini ternyata juga menyimpan sisi feminin. “Kalo udah liat lipstik dan sepatu hak tinggi pasti aku main-mainin, makanya dari sana di arahin ke modelling dan akhirnya pindah ke Jakarta,” Tutur gadis yang pernah menyabet gelar juara 2 wajah Femina 2008 ini.

Lahir di Padang pada 26 Juni 1988, Puteri Indonesia 2013 ini sedang menikmati masa-masa kebebasannya karena baru saja melepaskan mahkota kebangaannya untuk Puteri Indonesia 2014 yang baru. “Sekarang aku sedang proses penyelesaian buku, pembuatan single, Insya Allah semua selesai sebelum ulang tahunku, karena sebelum ulang tahun aku ingin istirahat seminggu, makanya dalam waktu dekat ini sedang mati-matian kerja,” Ucap gadis berzodiak cancer ini.

Buku yang hendak ia selesaikan ini akan berkisah tentang  bagaimana ia berangkat dari gadis yang berasal dari sebuah kota kecil di Padang yang tak pernah membayangkan Jakarta seperi apa dan mampu meraih salah satu mimpi terbesarnya berada di panggung Miss Universe dan membawa nama bangsa. “Aku takut kalo bilang ini dibilang biografi, kayanya udah gimana banget, tapi buku ini nantinya lebih seperti my dear diary,” ucapnya.

Wanita yang mengaku perfectionist, pekerja keras, moodie, suka menabung, dan keluarga adalah separuh jiwanya ini nantinya ingin menjadi seorang istri dan seorang ibu yang tetap aktif menulis, memiliki clothing line, dan tetap berkarier dalam dunia modelling hingga menjadi seorang fashion editor. Begitupun saat team Men tanyakan tentang sosok calon pendamping hidupnya kelak, “Aku dulu pernah mencoba menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda sekali karakternya denganku ternyata isn’t gonna work, aku hanya mencari sosok pria rumahan, come relax, yang mature, aku suka pria yang pendek dengan tubuh sintal, i’m not fans of handsome men, tinggi, kekar, itu bukan tipeku. Honestly they don’t look sexy for me, aku suka yang bener-bener Indonesia, brown, Indonesian men, i love Indonesian.”

Baginya Indonesia adalah negara kaya yang patut dicintai, dan ia ingin mewujudkan visi misinya kepada generasi muda saat ini. Karena menurutnya banyak kaum muda yang mulai melupakan  culture sebagai identitas negaranya. “Contohnya musik dangdut , aku sangat sedih jika ada orang menyanyi dangdut dikatakan kampungan atau kelas bawah. Bayangkan kalau negara lain mengklaim dangdut is my song semua ribut, tapi kalo kita menyanyi dangdut dikatain kampungan. Padahal sama halnya dengan musik bule, cuman bedanya Justin Biebers lagu-lagunya diputar disetiap mal, itu yang kita dengarkan setiap hari. Tapi kenapa ga nyanyi dangdut sih? is our music, is our symbol, budaya adalah identitas suatu bangsa, mari kita cintai tak hanya sekedar bilang i love indonesia tapi tidak melestarikannya. Mari kita cintai dan lestarikan kebudayaan kita tanpa merasa malu atau ketinggalan jaman, jangan bersifat apatis tapi juga jangan melupakan culture dan siapa kita. Begitu juga saat lagu Sayonara diklaim milik Malaysia, yang kemudian semua orang ribut, padahal kita disini tak pernah menyanyikan itu, orang lain menyanyikan kita marah,” Tutup gadis yang juga menyandang Ambasador Wanita Indonesia Tanpa Tembakau ini.















=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar