Selasa, 02 Mei 2017

Never Gonna Stop Sara Wijayanto


Obrolan Lengkap 
 - Sara Wijayanto memang sudah Anda lihat kerap kali menghiasi  televisi Anda sebagai "ghost hunter" bersama Tukul Arwana dan menjadi bintang tamu dalam acara komedi OVJ. Namun pertama kali pertemuan kami dengan Sara ketika ia melakukan live PA di suatu klub malam di Jakarta.

Ya, wanita yang  ceria dan suka tertawa lepas ini, memang mempunyai segudang talenta. Mulai dari co-host, presenter, memiliki indera keenam, dan menyanyi. Untuk yang terakhir disebut, Sara bersama Melanie Subono membentuk SnM. Selain, Sara sendiri sedang mempersiapkan album solonya sendiri.

Wanita berdarah Jawa dengan tinggi 174 cm ini memang agak enggan kalau sudah bicara menyangkut seks. Saat kami menawarkan Sara untuk melakukan pemotretan, Sara menyambut gembira namun sedikit memberi gambaran. "Tapi jangan hanya kelihatan payudara dan bokong ya?" ujar Sara sambil tertawa.

Ya, Sara memang memungkiri kalau dia tergolong wanita yang seksi. Bahkan, ia khawatir kalau dicap sebagai model seksi dan enggan dikenal sebagai model seksi. Padahal 11 tato yang melukis tubuhnya, sangat menarik sekali untuk dilihat satu demi satu."Aku bukan model. Hanya pernah difoto saja di majalah pria dewasa," terang Sara.

Pemotretan dengan kami kali ini mengambil tema Marilyn Monroe. Sara memang menyukai sosok fenomenal tersebut. Menurutnya, Marilyn Monroe merupakan sosok wanita seksi dan memiliki sex appeal yang tinggi, tanpa harus buka-bukaan. “Ya, seksi itu nggak buka-bukaan, kan? Lihat saja foto-foto Marilyn Monroe. Dia tak perlu nude untuk menunjukkan dia seksi,” jelas wanita yang rajin bersepeda dan nge-gym ini.

Memang jika kamu adalah Marilyn Monroe, siapa pria yang pertama kali kamu ajak kencan? "Jika saya Marilyn Monroe, saya akan berkencan dengan John F. Kennedy," jawabnya. Ehmm... Pantas memiliki indra keenam, lah sukanya sama makhluk halus.







=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar