Kamis, 04 Mei 2017

Aulia Sarah, The Ambitious Girl!


Obrolan Lengkap - Berawal dari pemilihan sebuah model majalah remaja dan sukses memerankan tokoh protagonis dalam sebuah sinetron. Kini, Aulia Sarah berambisi bahwa kerja kerasnya suatu saat dapat dihargai melalui sebuah piala. Dimulai dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2005. Wanita yang akrab disapa Aul tersebut terpilih menjadi finalis. Karier pun mulai berkembang dari dunia film diawali dengan mengambil peran-peran kecil di film ‘Kawin Kontrak’ dan ‘Drop Out’.

“Setelah Gadis Sampul, aku nggak hanya terpaku di dunia model, tapi mendapat tawaran di dunia iklan selama kurang lebih dua tahun, kemudian main sinetron dan hingga akhirnya tertarik di layar lebar,” ungkap wanita kelahiran 6 Juli 1991 ini. Di tahun 2009, untuk kali pertamanya Aulia mendapat peran utama sebagai Almira, cewek punkers yang bersahabat dengan 3 cowok punk dalam film Punk In Love. “Pertama kalinya mendapat peran utama, langsung nyobain karakter jadi anak punk dan anak jalanan, padahal sebelumnya aku sama sekali nggak ngerti dengan kehidupan anak jalanan seperti apa. Makanya, waktu ditawarin aku benar-benar observasi  langsung bagaimana kehidupan anak punk sehari-hari,” ucap Aul.

Kariernya semakin melejit dan kualitas aktingnya semakin diperhitungkan setelah berperan sebagai Nada dalam sinetron Ramadhan berjudul ‘Pesantren & Rock n’ Roll’. Aul sukses memerankan tokoh protagonis wanita soleha yang nyaris sempurna. Bahkan melalui perannya sebagai Nada, ia masuk ke dalam nominasi SCTV Awards. “Sebenarnya karakter Nada dengan karaker aku yang sebenarnya tuh beda banget, hehe.. Nada itu wanita yang bener-bener sempurna deh, entah di kehidupan apakah ada wanita seperti Nada ini. Nada itu penuh dengan kesabaran, dan setelah aku memerankan tokoh Nada, aku merasa jauh lebih mampu mengontrol emosi dan jauh lebih sabar lagi. Kalo soal cengengnya sih sama, hehehe..,” ucapnya ditemui seusai photo session bersama tim MEN.kapanlagi di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Saking sosok Nada melekat dalam diri Aulia Sarah, ada kejadian yang tidak mengenakkan dalam diri wanita berusia 22 tahun ini. Dalam kehidupan sehari-hari, Aulia yang suka berpakaian seksi ini sempat beberapa kali dihujani dengan komentar-komentar pedas dari pecinta Nada. “Orang-orang merasa kecewa bahwa kehidupan nyata aku ternyata berbeda dengan Nada. Ya, aku sih menganggapnya bahwa itu merupakan resiko di dunia hiburan. Kalau denger komentar yang tidak enak, berusaha untuk biasa dan santai saja tidak menganggapi dengan emosi tapi tetap kasih pengertian bahwa Nada itu hanyalah sebuah karakter di layar kaca. Ya, aku sih mengambil positifnya saja, berarti akting aku yang lanjut hingga 3 session tersebut berhasil,” tutur gadis berdarah Jawa dan Sunda.

Meski begitu, Aul mengaku dari semua peran yang pernah ia mainkan, karakter Nada yang paling menyenangkan baginya. Selain, dipercaya untuk berperan dalam 3 session, karakter Nada mampu mengikis sifat emosinya yang dulu meledak-ledak. “Semuanya berkesan, tapi karakter wanita berjilbab di sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll’ paling aku suka banget,” ujar wanita yang terinspirasi dengan Natalie Portman ini. Kini, Aulia Sarah berambisi bahwa kerja kerasnya suatu saat dapat dihargai melalui sebuah penghargaan. Ya, harapan Aul di tahun 2014 ini selain ingin membuka bisnis restoran dan cafe, ia juga berharap suatu saat dapat memegang Piala Citra.

“Penghargaan ini untuk kepuasan tersendiri saja. At least karya dan kerja keras kita nantinya bisa diakui dan dilihat sama senior-senior lainnya melalui sebuah ajang penghargaan,” ucap wanita yang memiliki hobi memasak, hang out, nonton DVD dan nge-gym ini. “Oiya, aku juga punya ambisi bahwa suatu saat bisa bermain dalam film-film karya Joko Anwar, dan mendapat kesempatan berperan sebagai psikopat, pembunuh berdarah dingin, atau karakter yang penuh misteri tapi hingga saat ini belum sempet dapat tawaran yang seperti itu, hehehe..,” lanjut wanita yang belum ada target untuk segera menikah ini. Ditanya mengenai hubungan asmara dan jenjang pernikahan, wanita yang kini sedang sibuk dengan proyek film baru berjudul ‘Ketika Tuhan Jatuh Cinta’ ini sontak terdiam sejenak.

“Hmm, belum ada lah, aku nggak mau menargetkan untuk menikah kapan, puas-puasin dulu masa lajang dan berkarier dulu. Kini, aku orangnya santai dan sabar saja. Tapi kekurangannya aku adalah, di luarnya aku kelihatan wanita yang kuat tapi dalamnya gampang rapuh, hehehe,” ucap Aulia sekaligus menutupi perbincangan kami di sore itu.














=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :

0 comments:

Posting Komentar